Situs Berita Zaman Now Paling Update

SUBHANALLAH, PESILAT PERAIH EMAS INI AKAN MEMBANGUN 3 MASJID DARI BONUS ASIAN GAMES

harris st.
Subhanallah, sungguh mulia sekali niat seorang pemuda yang merupakan atlet silat ini, dia ingin membangun 3 Masjid sekaligus dari hasil prestasinya mendulang emas Asian Games 2018. Hal ini didukung oleh pemerintah yang akan memberikan bonus jika dapat satu keping medali emas bagi single Rp 1,5 miliar. Untuk double, peraih emas masing-masing Rp 1 miliar, dan beregu Rp 800-900 juta rupiah," ujar Menpora Imam Nahrawi, seperti dilansir Detikcom.

Seperti kita ketahui bahwa Abdul Malik meraih medali emas, setelah menang 5-0 atas pesilat Malaysia, Muhammad Faizul M Nasir, pada final tarung putra kelas B 50-55 kg di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Senin (27/8/2018).

Sebelum bertanding Abdul Malik bernadzar ingin membangun Masjid paa tiga daerah di Sulawesi Utara, yaitu di Bitung, Tondano, dan Manembo-Nembo," lanjut Malik.

Abdul Malik juga akan mendapatkan rumah dan jabatan PNS langsung dari pemerintah daerah atas prestasinya mendapatkan Emas di Asian Games.

Subhannal, sudah sholeh, berprestasi, mengangkat derajat keluarga dan jago silat lagi. Semoga prestasi dan rejekimu semakin gemilang wahai anak muda !