Situs Berita Zaman Now Paling Update

PROFIL BIODATA BAGAS KAFFA DAN BAGUS KAHFI LENGKAP DENGAN FAKTA MENARIK TENTANG MEREKA

harris st.
Sebuah kejutan terjadi pada ajang Piala AFF U-16 yang dihelat di Sidoarjo, Timnas Indonesia yang dinahkodai oleh Coach Fahry Husaini menunjukkan penampilan sangar karena tak terkalahkan sepanjang laga penyisihan hingga melaju ke final menghadapi Thailand U-16.

Bintang Timnas U-16 saat ini dipegang oleh sang Top Skor yang telah melesakkan 12 gol meninggalkan pesaingnya jauh sekali dengan selisih 9 gol, dia adalah Bagus Kahfi pemain yang sudah menimba ilmu sepak bola di SSB Gelora Putra Deltras (Sidoarjo).


Namun, disini Bagus tidak sendiri, karena ada juga kembarannya yang sukses mencuri perhatian penonton dengan aksinya yang keren, dia adalah Bagas Kaffa sang kakak yang berposisi sebagai bek sayap kanan skuad Garuda Muda.

Bagas dan Bagus adalah putra kembar dari pasangan Yuni Puji Istiono dan Dewi Kartikasari, keduanya dilahirkan di Magelang, 16 Januari 2002, Bagus adalah adik dari Bagas yang saat ini menjadi predator mengerikan didepan gawang lawan, sementara sang kakak menjadi benteng kokoh sekaligus pengangkut bola kedepan yang sangat bisa diandalkan untuk mengalirkan bola ke striker.

Sebenarnya kedua pemain ini merupakan penyerang yang kembar, namun perubahan posisi keduanya berubah tanpa sengaja karena pelatih sendiri tidak bisa membedakan wajah mereka, dikiranya Bagas itu Bagus, begitupun sebaliknya, meskipun begitu saat ini keduanya nyaman berada di posisi masing-masing.

Nah, buat kamu yang kebingungan membedakan yang mana Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, berikut caranya :

Untuk mengenali Bagas dan Bagus cukup dilihat dari Tinggi Badannya :
Bagas    : 170cm
Bagus    : 168cm

Sementara itu bagian tubuh lainnya yang menjadi patokan adalah bekas jahitan di wajah, kalah Bagas ada bekas jahitan dibawah mata, sedangkan Bagus tidak ada.

Oleh karenanya mereka memang sangat mirip dan semoga seterusnya menjadi pemain kembar kebanggaan timnas Indonesia hingga dewasa nanti.