Situs Berita Zaman Now Paling Update

HEBOH SUMPAH POCONG DI PORONG, DIDUGA MEMELIHARA TUYUL

harris st.

Tahun 2018 yang semuanya serba canggih, ternyata masih saja ada orang-orang yang mempercayai hal-hal berbau klenik. Tak hanya kasus Tali Pocong yang dicuri didaerah Tulangan-Sidoarjo, kali ini yang menggegerkan lagi adanya penangkapan makhluk ghaib bernama tuyul yang diduga milik salah satu warga dusun Macan Mati.

Warga yang sudah sering kehilangan harta bendanya kemudian mengira bahwa salah satu dari tetangganya adalah juragan dari makhluk klepto tersebut sehingga untuk membuktikan adanya dugaan itu warga memaksa terduga melakukan sumpah.


Warga dusun Macan Mati Desa Kebon Agung Porong Sidoarjo dihebohkan dengan adanya seseorang yang melakukan sumpah pocong.

Sumpah pocong dilakukan karena dugaan memelihara Tuyul. Demikian isi berita yang muncul, warga yang lewat ditempat sumpah langsung bergrumbul sehingga jalanan jadi macet.


Sebagai masyarakat yang cerdas seharusnya kita memang tidak gegabah dalam menuduh seseorang, harus ada bukti yang kuat agar tidak jadi fitnah, karena fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan, begitulah kata seorang warga Macan Putih - Porong.

Percaya apa nggak guys ?