Situs Berita Zaman Now Paling Update

EDAN, BERMODAL TINGKAH KONYOL DI TIK TOK BISA BELI MOBIL KEREN !

harris st.
Trending topik kita kali ini adalah kekagetan netijen terhadap pujaan mereka yaitu si Bowo Alpenliebe yang baru saja membeli mobil baru berwarna putih. Mobil keren tersebut ditaksir mencapai harga ratusan juta rupiah, lantas darimana Bowo mendapatkan uang sebanyak itu ?

Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun milenial ini seseorang tidak perlu repot menjadi terkenal dikarenakan sudah banyak media sosial yang bisa mereka gunakan untuk membuat namanya dikenal netijen alias warga sosmed.

Sebut saja nama Bowo, remaja belasan tahun ini mendadak menjadi perbincangan publik setelah aksi "meat n greetnya" yang dibully oleh Hatersnya karena dianggap konyol, sementara itu Bowo yang merasa sudah menjadi Artisnya aplikasi (goblok) Tik Tok merasa sah-sah saja menarif ratusan ribu hanya untuk bisa mendapatkan tanda tangan dan selfi bareng.


Setelah acara yang kontroversial tersebut nama bowo kian meroket mengalahkan kabar tentang Kenaikan BBM (sengaja gak ada pengumuman kalo kenaikan BBM). Pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini sudah selayaknya Artis yang tiap hari mendapatkan undangan dari berbagai acara talkshow di televisi, sudah tak terhitung lagi siapa saja artis senior yang juga ikutan mengundangnya sebagai fenomena yang lagi booming.

Namun, makin terkenal bukannya disukai banyak orang melainkan Bowo semakin dibenci, terbukti komentar nyinyir disetiap dirinya tampil di sosmed lebih banyak ketimbang yang mendukungnya.

Yup, Haters make he Famous. Semakin dibenci maka Bowo semakin sukses hingga kini membuat akun Youtube sendiri mencoba peruntungan di dunia peryoutuberan, penghasilannya pun kian melimpah dengan adanya endorse dan berbagai gaji dari acara yang mengundangnya. 

OMG !!!! Kesuksesan Bowo dibuktikannya dengan membeli mobil keren warna putih yang muncul di Video artis terkenal.

Berikut foto-fotonya :


Melihat hal tersebut tentunya haters makin menjadi-jadi komentarnya, mereka menganggap kesuksesan bowo merupakan keberuntungan saja dan hanya bermodal tingkah konyol.