Situs Berita Zaman Now Paling Update

Waduh !!! Otong Pria Ini Pindah Ke Dahi Gara-Gara Tercyduk Selingkuh

harris st.
Apapun alasannya yang namanya perselingkuhan itu adalah hal yang pantang dilakukan oleh setiap pasangan. Karena selain bisa merusak rumah tangga seseorang, selingkuh atau mendua ini bisa berakibat fatal baik bagi korban yang diselingkuhi, maupun pelaku yang ketahuan berselingkuh.

Salah satu daerah di Jawa Timur bahkan setuju jika ada yang merusak biduk rumah tangga seseorang maka dia patut mendapatkan hukuman yang berat, oleh karena itu didaerah tersebut seorang istri diibaratkan sebagai mahkota, apabila mempermainkan mahkota itu sama halnya dengan menginjak-injak harga diri suaminya dan dia akan menanggung akibat yang sangat buruk.


Beranjak dari Indonesia, ternyata perselingkuhan ini juga dilakukan oleh orang-orang barat, salah satunya pria asal Jerman ini, dia diketahui berselingkuh dengan seorang wanita dari suku Luo, salah satu suku yang berada di pedalaman Jerman.

Saat itu suami dari wanita yang selingkuh tersebut merasa tidak terima istrinya diambil sehingga dia memutuskan untuk memberi pelajaran pada pria kurang ajar itu, kemudian suaminya pergi ke dukun sakti untuk mengguna-guna pria pacar istrinya, dan benar saja sebuah kejadian tak lazim langsung menimpa pria itu, "otongnya" tiba-tiba hilang dari tempat biasanya, tak cukup disitu ternyata otongnya pindah ke dahi.

Waduh !!! pasti ngeri banget tuh, merasa malu akhirnya pria ini ke Dokter, namun kata ahli medis bahwa hal tersebut tidak bisa dijelaskan secara nalar.

Nah, loh !!! baru terasa kan sakitnya diselingkuhi, makanya bro... hati-hati menjaga otongnya, ntar kalo pipis gimana tuh :p