Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ronaldo Resmi Ke Juventus, Liga Italia Bakal Hits Kembali

harris st.
Akhirnya misteri tentang masa depan CR7 terungkap setelah kapten timnas Portugal ini memutuskan hengkang ke negeri Pizza.

Pihak Real Madrid rela melepas megabintangnya tersebut karena beberapa alasan yang masuk akal, salah satunya yaitu tentang gaji.

Seperti diketahui bahwa Real Madrid harus membayar uang ratusan Triliun pertahunnnya untuk gaji pria ganteng tersebut. Dengan dilepasnya Ronaldo seharga 1,6 Triliun maka beban Real Madrid berkurang setidaknya kalau mau membeli pemain bintang lainnya.


Selain masalah keuangan, Real Madrid juga rela melepas pemain yang telah menyumbangkan 15 gelar tersebut sejak dibelinya pada 2009 lalu karena alasan usia. Ronaldo saat ini memang masih bisa cetak gol banyak, bahkan dirinya menjadi top skor sepanjang masa El Real dengan 450 gol di semua ajang, namun kemampuannya tersebut dikhawatirkan akan menurun seiring semakin bertambahnya usia CR7 yang saat ini sudah 33 tahun.

Yang terakhir adalah alasan ingin peremajaan skuad, seperti diketahui bahwa dengan adanya Ronaldo di Real Madrid bisa membuat pemain bintang muda tenggelam, sebut saja Gareth Bale dan Morata. Oleh karena itu Real Madrid tidak ingin itu terjadi pada pemain yang saat ini diincarnya.

Club kaya di Spanyol itu saat ini ngebet mendatangkan bintang PSG, Neymar, Mbappe dan Eden Hazard dari Chelsea, oleh karenanya mereka mau tak mau harus tega terhadap Ronaldo yang mempunyai nama besar.

Nah, dengan nama besar pemain dengan perolehan Ballon D'Or terbanyak ini akan menguntungkan Juventus karena tim lain akan semakin greget mengalahkan Juventus.

Tak hanya "Nyonya Tua" yang diuntungkan, bahkan menurut legenda sepak bola Delpiero bahwa nama besar Ronaldo akan membuat Liga Serie A Italia semakin ngehits.