Situs Berita Zaman Now Paling Update

Profil Biodata Witan Sulaeman, Pemain Timnas Garuda yang Dilirik Klub Eropa

harris st.
Pemain muda Indonesia saat ini memang bermunculan dengan karakter masing-masing, ada yang menonjol, ada pula yang biasa-biasa saja. Namun sebagai pecinta bola kita tidak boleh langsung men-judge seorang pemain yang awalnya biasa saja dengan cemoohan dan cibiran yang bilang kalau dia tidak bakat main sepak bola, kita harus bisa memberikan kesempatan kepadannya untuk lebih berkembang.

Salah satu contohnya adalah bakat pemain asuhan Indra Syafri yang ada di Timnas U-19, Witan Sulaeman yang sekarang muncul dengan permainan lugas nan cerdik layaknya Evan Dimas pada zaman dulu.

Witan berkembang dengan pesat seiring dengan berjalannya waktu, mulai dari penghangat bangku cadangan hingga kini menjadi langganan gelandang berbahaya yang wajib dijaga oleh lini tengah sampai dengan bek lawan.

Sejauh ini Witan menunjukkan kalau dia patut dijadikan pilihan starting line up dalam setiap pertandingan Timnas, karena selain mempunyai skill drible bola yang mumpuni, pemuda lulusan SKO Ragunan ini juga memiliki daya jelajah yang baik untuk memporak-porandakan pertahanan rumah tangga tim lawan.

Tiga gol sudah dilesakkan Witan pada saat Piala AFF U-19 di Sidoarjo menunjukkan bahwa dia bisa jadi sosok mengerikan didalam kotak penalti musuh, selain menjadi gelandang atau playmaker, Witan juga sangat cocok ditaruh di sayap sehingga aliran bola sangat lancar menuju Egy ataupun Striker utama Rafli Mursalim.

Dengan meroketnya nama Witan Sulaeman maka banyak tim profesional yang mulai mengincarnya, bahkan disebutkan kalau ada beberapa klub dari Eropa yang kepincut dengan gaya bermain Witan, bersama dengan Egy yang sudah ada di Polandia, akankah Witan masuk daftar pemain Indonesia yang kesekian untuk unjuk gigi di Eropa.

Berikut Profil dan Biodata Witan Sulaeman
Nama Lengkap     : Witan Sulaiman
Panggilan             : Witan
TTL                      : Palu, 8 Oktober 2001 (15 tahun)
Klub                      : SKO Ragunan
Posisi                    : Gelandang Serang, Gelandang Sayap
Nomor Punggung  :           -
KARIER JUNIOR : SKO Ragunan
KARIER SENIOR : -     -
KARIER BERSAMA TIM NASIONAL :

Timnas Indonesia U19 : 2017 - Sekarang
 
Berikut foto kerennya :