Situs Berita Terupdate Paling Joss

Profil Biodata Saddil Ramdani, Pemilik Gocekan Pecel Lele

harris st.
Timnas U-19 memang tak masuk final Piala AFF U-19 yang dilaksanakan di Gelora Delta Sidoarjo, namun semangat untuk terus berjuang ditunjukkan oleh skuad Garuda Muda yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan tempat ketiga menghadapi Thailand.

Sedih rasanya kalah adu penalti melawan Malaysia yang notabene skuadnya masih dibawah kita, namun itulah sepak bola, kita tak akan menyangka apapun yang bakal terjadi pada hasil pertandingan, karena Thailand sendiri juga tak menyangka bakal kalah sama Myanmar.

Hapus air matamu, jangan ingat kepedihan ini marilah kita ingat bahwa pada babak penyisihan grup kita menunjukkan kalau Garuda Muda layak untuk diperhitungkan di kancah sepak bola Asean. Kita ingat pada saat melumat Laos, menghancurkan Singapura dan membuat malu Filipina  dengan aksi-aksi yang begitu memukau.

Salah satu aksi talenta muda paling keren adalah waktu Saddil Ramdani melesakkan 2 gol dengan kaki kirinya. Kaki pemuda asal Roda, sebuah kota kecil di Kabupaten Raha, Sulawesi Tenggara ini mampu menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia tak pernah kehabisa talenta berbakat yang siap membuat heboh.


Bahkan, pemilik GOCEKAN PECEL LELE ini juga merupakan pemain profesional di tim utama Persela Lamongan, sudah tentu pengalaman dan jam terbangnya tidak bisa diragukan lagi.

Saddil Ramdani sendiri merupakan bakat alami yang tidak pernah mengenyam pendidikan sepak bola secara formal, dia tumbuh dengan keunikannya sendiri. Kecepatan dan tendangan roketnya sangat pantas untuk kita nikmati dalam khasanah persepakbolaan negeri ini. Baru pada saat bakatnya tercium Indra Syafri akhirnya dia dimasukkan akademi sepak bola di Malang ASIFA (Aji Santoso Footbal Academy).

Didalam sekolah sepak bola milik legenda Timnas Aji Santoso inilah kemampuan Saddil semakin matang untuk sepak bola modern. Hingga akhirnya peran pentingnya di timnas U-19 dan U-23 tak tergantikan dan bersaing dengan pemain senior lainnya.



Berikut ini adalah Biodata Saddil Ramdani, Si Pemilik Gocekan Pecel Lele :

Nama lengkap     : Saddil Ramdani
Nama Panggilan : Saddil
Julukan               : Gocekan Pecel Lele
Tanggal Lahir     :  Sulawesi Tenggara, 2 Januari 1999
Posisi Bermain   : Sayap
Klub saat ini       : Persela Lamongan

Foto-Foto Saddil :