Situs Berita Zaman Now Paling Update

Profil Biodata Lalu Muhammad Zohri, Pemuda Tercepat di Dunia Asal Indonesia

harris st.
Sejenak kita tersentak dengan kabar pemuda Indonesia yang mampu membanggakan ditengah ketidakpedulian pemerintah terhadap atlet-atletnya. Gimana mau peduli wong yang diapresiasi sebelumnya juga orang-orang unfaedah, apalagi media yang juga malah mengekspos berlebihan bocah-bocah alay yang bahkan gak ada manfaatnya sama sekali bagi Indonesia.

Kini nama Lalu Muhammad Zohri menjadi perhatian dunia khususnya Indonesia, pemerintah juga seakan menebus kesalahan dan keterlambatan mereka memperhatikan "bocah Ajaib" asal Lombok ini dengan cara memberikan bonus dan memperbaiki rumah keluarganya menjadi lebih layak.


Banyak juga yang mengapresiasi pemuda rendah hati ini, salah satunya tiket Umroh dari Ustad Adi Hidayat, Diterima jadi TNI tanpa tes, dapat bonus dari Hotman Paris dan tentunya undangan dari berbagai stasiun televisi untuk mengisi acaranya.

Pemuda 18 tahun yang malang karena ditinggal kedua orang tuanya tersebut kini jadi rebutan channel TV nusantara. Namun Bob Hasan selaku orang yang membantu karir Zohri menjadi juara nomor 100 meter di Kejuaraan Dunia Atlet U-20 di Tempere, Finlandia terus mengarahkan Zohri untuk tidak terlalu mengindahkan pujaan media lebay, hal ini karena dia harus fokus untuk persiapan Asian Games.

"Enggak usah dipuji-puji seperti itu,  nanti dia besar kepala, tegang. Biasa-biasa saja," ungkap Bob ditemui di kantor Kemenko PMK, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Seperti kita ketahui pada Kejuaraan Dunia Atlet U-20 di Tempere, Finlandia, Muhammad Zohri tidaklah masuk dalam pelari yang diunggulkan, oleh karena itu saat dia bisa menjadi yang tercepat semua tercengang, bahkan komentatornya tak menyangka bahwa pelari Indonesialah yang jadi juara. Padahal disitu ada dari AS yang sangat pede menjadi juaranya, namun mereka berdua malah kalah sepersekian detik dari pemuda yatim piatu asal Indonesia.


Berikut Biodata Lalu Muhammad Zohri :

Nama Lengkap            : Lalu Muhammad Zohri
Panggilan                    : Zohri
TTL                             : Lombok, Nusa Tenggara Barat, 1 Juli 2000
Profesi                         : Atletik
Saudara                       : 4
Ayah                            : Ahmad Yani (ALM)
Ibu                               : Saeriah

Prestasi Zohri :

#Kejuaraan Dunia Atlet U-20 di Tempere, Finlandia
#Kejuaraan Asia Atletik Junior 2018 di Jepang (Tidak Terekspos Media)
#Pemecah rekor Nasional cabang Atletik

Semoga kali ini pemerintah lebih serius dalam mengembangkan cabang olahraga lainnya di Indonesia. Jangan sampai melupakan cabor lainnya yang malah bisa membanggakan dan akhirnya dibully oleh netijen.