Situs Berita Zaman Now Paling Update

Dari Polandia Meluncur Ke Sidoarjo, Egy MV Siap Duet Bareng Todd Ferre di Piala AFF

harris st.
Kabar gembira dirasakan fans Timnas Indonesia U-19 setelah memastikan diri ke babak semifinal Piala AFF U-19 Sidoarjo. Hal tersebut didapat setelah berhasil menggasak Vietnam dengan skor tipis 1-0, kendati kalah 2-1 saat melawan Thailand pada pertandingan terakhir, namun Skuad Garuda Muda nampaknya sudah sangat dekat dengan gelar juara seperti 5 tahun silam.

Munculnya bintang baru Tod Ferre membawa dampak positif bagi variasi serangan Timnas, selain itu masih ada bintang muda Egy Maulana Vikri yang pulang dari perantauannya di Polandia. Pemain Lechia Gdansk tersebut meluncur dari Polandia ke Sidoarjo untuk segera bergabung dengan teman-teman yang sudah menunggunya untuk berjuang mengharumkan nama bangsa.


Nama Egy memang tak masuk daftar main kala Timnas Muda menjalani babak penyisihan grup, hal ini dikarenakan Clubnya mengizinkan Egy baru bisa gabung timnas pada saat semifinal saja.

Selasa kemarin (10-7-2018) Egy sudah mendarat di Surabaya dan langsung menuju Pelatihan bersama Coach Indra Syafrie.

Tak sabar rasanya melihat duet lini depan Indonesia antara Tod Ferre dan Egy MV. Semoga tahun ini kita juara, siapapun lawannya.