Situs Berita Zaman Now Paling Update

Profil Biodata Syahrian Abimanyu Lengkap dengan Fotonya

harris st.
Nama Syahrian Abimanyu kerap digadang-gadang menjadi seorang gelandang masa depan Timnas Indonesia kelak. Performanya diatas lapangan memang memukau dengan skill dan ketenangannya mampu membuat nyaman lini tengah tim. Pemuda yang kini berusia 19 tahuhn tersebut merupakan jebolan SSB Jaya Mandiri Bogor yang kemudian meneruskan ikut seleksi dan bergabung dengan Jakarta Football Academy. Dari JFA, Ia di kirim ke Atl├ętico Levante UD B, Spanyol.

Sejak itulah Abi (panggilannya) menjadi langganan Timnas mulai level U-13, U-17, U-19 dan sekarang mulai dilirik untuk menempati pos di timnas senior mendampingi Egy Maulana Vikri. Kemampuannya menghandle bola memang sudah tak diragukan lagi apalagi sekarang dia bersama dengan klub profesional Sriwijaya FC dibawah racikan coach Rahmad Darmawan sudah pasti kemampuan dan instingnya akan semakin berkembang karena coach RD dikenal memiliki tangan dingin untuk mengorbitkan pemain muda menjadi lebih hebat.


Abi pernah membawa Timnas menjuarai sebuah laga diluar negeri bersama dengan Egy dan yang lainnya. Yang terbaru adalah pemuda yang memiliki senyuman manis tersebut pernah mengantarkan Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017 dengan menghancurkan tuan rumah Myanmar.

Berikut ini kami sajikan informasi tentang profil biodata Syahrian Abimanyu beserta fotonya :

Nama Lengkap       : Syahrian Abimanyu
Panggilan               : Abi
Pekerjaan               : Pesepakbola Profesional
Klub                       : Persija, Sriwijaya FC
Nomor Punggung  : 25
TTL                        : Banjarnegara, 25 April 1999
Posisi                      : Gelandang
Agama                    : Islam


Demikianlah informasi tentang biodata gelandang masa depan Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu.