Situs Berita Zaman Now Paling Update

Profil Biodat Febri Haryadi Pemain Timnas Kesukaan Bobotoh

harris st.
Nama Febri Haryadi tahun 2017 semakin merajai daftar pemain Timnas yang menjadi fovorit selain Egy Maulana Vikri yang juga menjadi temannya saat berseragam Timnas Senior. Febri merupakan pemain Persib Bandung yang memulai karir dari bawah. Namun, karena prestasi dan aksinya di lapangan, pemuda manis dengan gaya rambut keren tersebut mampu menembus skuad utama dan menjadi pilihan Starting Eleven tim Maung Bandung.

Jebolan SSB PRO UNI Bandung tersebut semenjak usia 17 tahun sudah menjadi langganan pelatih Persib Muda untuk mengikuti kompetisi ISL U-21 untuk menjadi penyerang sayap bagi Persib U-21.

Kepiawaiannya menggocek bola dengan manuver-manuver tajam didepan gawang lawan memudahkan striker untuk menceploskan bola demi gol. Kelincahannya sebagai pemain mungil sudah tak bisa diragukan lagi kalau pemain dengan tahi lalat manis di wajahnya ini bakal menjadi masa depan Timnas Indonesia mendampingi Evan Dimas Darmono, Egy MV dan lainnya.

Sempat dikabarkan akan diboyong klub Malaysia dengan nilai transfer selangit, namun Febrigol julukan Febri Haryadi tetap bertahan di klub kebanggaan bobotoh.


Selain menjadi pemain bola profesional, Febri ternyata menjadi selebgram juga. Hal ini ditunjukkanya dengan memproleh ratusan ribu follower di akun Instagramnya, selain itu dia juga aktif dalam mempromosikan produk perusahaan tertentu atau Endorse.

Berikut Profil Biodat Febri Haryadi :

Nama lengkap : Febri Haryadi

TTL                  : Bandung, 19 Februari 1996

Tinggi               : 170 m
Posisi bermain : Gelandang Serang
Klub saat ini     :    Persib Bandung
Nomor              : (13)
Karier junior
2012-2016     Persib U21
2016     Pon Jabar
Karier senior*
Tahun     Tim     Tampil     (Gol)
2016-     Persib Bandung     14 (3)