Situs Berita Terupdate Paling Joss

Laki Macam Apa Ini ! Istri Kerja di Taiwan Malah Nikah Lagi dan Masih Berharap Uang dari Istri Pertama

harris st.
Sebagai kepala keluarga seharusnya seorang suami bertindak sebagai tulang punggung dalam keluarganya. Mencari nafkah yang halal untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga sangat penting dilakukan karena itu adalah tanggung jawab seorang suami.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang pria yang yang mengupload foto pernikahan keduanya dengan wanita selingkuhan. Kenapa dibilang selingkuh, karena istrinya yang punya akun sedang bekerja banting tulang di Taiwan.

Akun bernama Virgiputrid Virgi itu menunjukkan kebahagiaannya bersama dengan istri keduanya sembari menuliskan caption yang bikin gregetan warganet.

Entah apa yang ada di otak laki-laki tersebut, dia menuliskan kata-kata tentang perselingkuhannya sembari berharap dapat kiriman uang dari istrinya yang bekerja diluar negeri.

"Maafkan aku Sayang.. sudah mencintai dan menyayangi wanita lain, Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik2 disana, jangan lupa sholat ya. Semoga suatu saat kamu dapat yang terbaik.. amin".



Tak berhenti disitu, pria generasi micin ini juga menuliskan kalau dia bahagia bisa menikahi wanita selingkuhannya, dan berjanji akan mengadakan resepsi setelah istrinya pulang nanti karenanya dia nyelametin nikahnnya yang kedua dengan sederhana saja.

Warganet yang gregetan menghujat pria ini sebagai pria gak punya malu karena sudah menikahi pelakor, sementara istrinya kerja siang malam untuk bisa kirim uang ke kampung.

"Dsr suami hidung belang..mampu bertahan hidup d ats pnderitaan istri demi wanita yg belum tentu bs membuat dia bhgia..mdah2an istri yg d hianati suami kya gni mdpat ridho dr allah.dan org yg mghianati akan mdpat karma dan azab dr allah...amiiin" Tulis Komariyah

"Punya suami
Macam benalu.....
Now ...Now" Ketik Mey Lani

Gimana menurutmua guys ?