Situs Berita Terupdate Paling Joss

Heboh !!! Ada Mayat Timbul dari Tanah di Pontianak

harris st.
Kejadian menggegerkan yang dianggap hoax ini merupakan peristiwa yang terjadi di pemakaman Kelurahan Sei Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Muncul sesosok mayat dari dalam tanah yang membuat banyak warga keget sekaligus merinding.


Tersiarnya kabar ada mayat keluar dari dalam kuburnya langsung menjadi viral sehingga banyak warga yang penasaran ingin melihat langsung, tak ayal kejadian tersebut langsung menjadi sorotan banyak kamera warga yang ingin mengabadikan momen langka tersebut.

Banyak yang menghubung-hubungkan kejadian tersebut dengan hal-hal mistis diluar nalar, meskipun tidak sedikit pula yang berpikir realistis dengan menganggap bahwa timbulnya mayat akibat dari air pasang dan struktur tanah.

“Berdasarkan keterangan Winto dan Abid sepupu dari alm Asnah menyatakan bahwa mayat timbul tersebut adalah benar ibu kandung Saudara Winto yang sudah meninggal dan dimakamkan sejak 30 hari yang lalu,” ujar Cucu, Rabu (15/11/2017).

Semenjak jadi ramai di dunia maya keluarga almarhumah merencanakan bakal mengubur jenazah dalam peti mati agar tidak timbul lagi.