Situs Berita Zaman Now Paling Update

Wow!!! Dikira Batu Ternyata Petani Ini Malah Menemukan Benda Ini

harris st.
Seorang petani di daerah selatan Buenos Aires di Carlos Spegazzini, Argentina. membuat geger dunia dengan apa yang ditemukannya di pinggir sungai dekat rumahnya, kemudian dia berhenti sejenak untuk melihat sebuah benda aneh yang dikiranya hanya batu kali biasa.

Pria bernama Jose Antoniopertama kali melihtanya menduga benda itu hanyalah sebuah batu besar yang telah terkubur di lumpur pinggir sungai tersebut.



Karena penasaran ia pun mendekati benda tersebut.

Saat itu ia tidak memiliki firasat apa-apa terhadap benda tersebut. Namun setelah ia amati, ia terkejut bukan kepalang, Ternyata benda tersebut bukanlah batu biasa seperti yang ia duga sebelumnya. Benda tersebut ternyata berbentul seperti sebuah telur raksasa yang tampaknya sudah lama terpendam di daerah tersebut.

Sebelumnya keluarga yang mendengar tidak percaya, bahkan Jose dikira sinting ketika menceritakan hal besar tersebut. Hingga pada akhirnya mereka ternganga begitu melihat apa yang sudah ditemukan.

Para ahli percaya bahwa cangkang itu milik makhluk yang disebut Glyptodon, makhluk kuno yang menyerupai armadillo hanya saja jauh lebih besar ukurannya.

Sekitar 15.000 tahun yang lalu, mamalia prasejarah ini diketahui berkeliaran di seluruh Amerika Selatan dan tingginya sekitar tujuh sampai delapan kaki.

Fosil lain dari Glyptodons yang pernah ditemukan di daerah tersebut menambah bukti bahwa makhluk-makhluk yang sudah punah ini pernah ada di seluruh Argentina dan sekitarnya.