Situs Berita Zaman Now Paling Update

TERCYDUK ! Nginep Dirumah Janda Muda , Anggota DPRD Hanura Digerebek Warga

harris st.
Apapun alasannya, yang namanya menginap dirumah orang itu tidak sopan kalau tidak izin terlebih dahulu, apalagi yang ditempati buat nginap adalah rumah seorang janda muda yang secara norma masyarakat sangat sensitif.

Namun sepertinya norma-norma itu tidak berlaku bagi seorang anggota DPRD Tulungagung bernama Michael Utomo atau akrab dipanggil Koh Yan. Pria yang menjadi wakil rakyat ini diciduk warga saat menginap dirumah seorang janda muda bernama Nunung pagi buta di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Rabu (11/10/2017).

Saat itu pelaku tengah mandi dan oleh warga digrebek sehingga tidak bisa mengelak lagi kalau sebelumnya berbuat tak pantas dengan janda yang bekerja sebagai PL tersebut.

Menurut warga, Yan memang memiliki hubungan dekat dengan Nunung, sebelumnya belum pernah menginap namun pulangnya agak maleman

"Biasanya bertamu sore, pulang sebelum jam 10 (malam)," terang Suroso saat di Mapolsek Ngantru, Tulungagung.

Hubungan Yan dan Nunung yang belum ada ikatan membuat resah warga, hingga akhirnya warga kesal dan melakukan penggerebekan. Memang selama ini Yan dan Nunung ini dikabarkan melakukan kumpul kebo sehingga belum ada kepastian hubungan

"Ya.. apalagi kalau bukan kumpul kebo, nikah nggak, siri juga enggak" tegas warga yang kesal

Setelah diperiksa di Mapolsek Ngantru.terungkap bahwa mereka sudah menghasilkan 2 anak atas hubungan tersebut.

sumber : tribunnews