Situs Berita Zaman Now Paling Update

Tak Kuat Dibully Teman Karena Jomblo, Pria Ini Gantung Diri

harris st.
Bullying memang sangat berbahaya, hal ini terbukti dengan banyaknya kasus bunuh diri dikarenakan oleh pembullyian yang diakukan oleh sekelompok orang pada seseorang yang mempunyai kekurangan.

Salah satu kasus bully yang menelan korban jiwa terdapat di Desa Plosogeneng Kabupaten Jombang, dikabarkan bahwa seorang pria jomblo tidak kuat menahan malu karena terus menerus dibully oleh temannya, hal ini karena korban merupakan seorang singel fighter alias jomblo.


Pria malang yang ini memutuskan untuk mengkhiri masa jomblonya untuk selamanya dengan gantung diri menggunakan tali rafia pada sebuah pohon. Kejadian pertama kali diketahui oleh warga yang hendak pergi ke pasar Plososgeneng pas pagi buta dan langsung dilaporkan ke Polsek Jombang.

Nama pria jomblo ini adalah Randik Eka Prayoga, 26 warga setempat, Randik meninggal dengan kondisi tali rafia biru yang melilit lehernya pada sebuah pohon keres. Hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Tersebarnya foto korban di sosial media membuat banyak komentar, berikut kami rangkum dari postingan di akun Khusnul Irfan Fauzi :

owalah emane mas ganteng gedeh dukur kok kendat... tulis akun Rizzal.

Ohalah ..knp mnyelesaikan msalh hruz bunuh diri...setiap orang punya msalh .tp hrz kuat dan sabar.gawe pelajaran dulur" kabeh..kudu kuat mghadpi cobAan kata Fian

uwalah lur lur kok bunuh diri...nek onk msalah d marekno lur truz nek mikir jo terlalu dowo2 iku kbeh wez onk seng ngatur.seng pnting iso mangan bendino yo alhmdulilah lur Tulis akun Roiz