Situs Berita Zaman Now Paling Update

Merinding, Ada Kuburan Keluar Darah di Kalimantan

harris st.
Baru-baru ini ada ada sebuah kabar yang datang dari Kalimantan mengenai kuburan yang mengeluarkan cairan dan bau mirip darah, kabar tersebut langsung viral dikalangan warganet.

Banyak yang meyakini bahwa cairan itu adalah darah dari orang yang dimakamkan disitu, namun tak sedikit yang mengatakan kalau itu adalah getah dari jenis kayu yang dipakai untuk bahan peti yang digunakan mengubur jenazah.


Ruslan, penjaga makam setempat mengatakan bahwa jika terjadi hujan, maka cairan itu keluar dan tercium bau amis layaknya darah.

“Waktu itu keluarga datang ziarah. Saya sempat menunggu perintah. Mungkin saja minta diuruk agar cairannya tidak kelihatan. Namun, ternyata mereka tidak minta,” kata Ruslan.

Menurut penjaga makam itu bahwa sebelumnya kuburannya didatangi pria dengan gelagat aneh, setelah ditanyai ternyata pria itu bukan dari anggota keluarga orang yang meninggal.

"Dia cuma tabur bunga lalu pergi dari makam itu " terang Ruslan

Sementara itu Ruslan mengaku tidak berani mengambil langkah apapun terkait kuburan ditempatnya bekerja yang menjadi viral, hal ini karena belum adanya perintah dari pihak keluarga.