Situs Berita Zaman Now Paling Update

Istrinya Digoyang 3 Hari, Wahyudi Bacok Mistar Di Tengah Jalan

harris st.
Kehidupan rumah tangga harus dijalani dengan saling menjaga kepercayaan dan kehormatan, karena itulah pondasi yang tak bisa dihilangkan dari sebuah ikatan pernikahan.

Namun ternyata pondasi itu tak dimiliki oleh pasangan suami istri Wahyudi dan Suhaeni, karena sang istri tega mengkhianati janji suci pernikahannya dengan berselingkuh sama laki-laki lain yang bernama Mistar.

Kronologinya terjadi pada hari Rabu. 4 Oktober 2017. Di titik 15.00 Wib, Tempat Kejadian Perkara TKP, Jalan pantura Asembagus Desa Gudang, Kecamatan Asembagus Situbondo. Jawa - Timur. Pelaku yang mulanya datang langsung memarkir sepedanya pinggir jalan kemudian menghampiri korban dan langsung mengarahkan parang kebagian badannya, hingga mengenai kepala bagian belakang korban, yang saat itu berada ditengah jalan," saya tidak tahu persis pokok persoalannya, datang dari arah barat langsung membacok pak," terang Beni, teman dari Mistar.


Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan karena orang-orang berhenti melihat peristiwa berdarah itu. Namun tak berapa lama akhirnya warga memisahkan mereka, sementara Wahyudi harus mengalami bonyok-bonyok karena dihajar teman Mistar yang tidak terima rekannya dibacok.

Gimana tidak cemburu, Wahyudi mendengar sendiri pengakuan Suhaeni kalau ternyata sejak hari Senin tanggal 2 Oktober 2017 jam 17.00 Wib istri terlapor menginap bersama korban di hotel yang berada di Kecamatan Panji, baru pulang ke rumah Palangan Barat tadi siang. ketika itu Wahyudi sakit dan memutuskan untuk  pulang ke rumahnya di Kp. Timur Rt. 03 Rw. 05 Desa Trigonco Kec. Asembagus.

Karena cemburu itulah Wahyudi melampiaskan pada Mistar dengan  membacok korban di bagian kepala belakang hingga bagian kulit kepalanya mengelupas.

Dari tangan Wahyudi diamankan Barang Bukti BB. Berupa pedang dan sebilah pisau.
Kapolsek Asembagus AKP. H. Sugiono. SH, membenarkan," keterangan dari pelaku, diduga akibat api cemburu.

Perkara tersebut oleh Unit Reskrim Polsek Asembagus telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Situbondo," tegas Kapolsek.