Situs Berita Zaman Now Paling Update

Geger, Bayi Kambing Berwajah Manusia Lahir di Sumenep

harris st.
Adalah Mawiyani, warga Dusun Budaggan Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang pertama kali kaget saat tau ada kambingnya melahirkan anak yang wajahnya mirip manusia.

Kambing jenis betina yang lahir pada (13/10/2017)jam 2 dini hari tidak memiliki pusar, namun sayangnya bayi kambing itu lansung mati sesaat setelah dilahirkan induknya.

Menurut sang pemilik, kambing betina yang bunting sudah memberi isyarat kalau akan melahirkan anaknya pas jam 1 malam, namun proses itu sepertinya akan berlangsung sulit.

Karena itulah pemilik coba memberi bantuan dengan cara menariknya, setelah lahir pemiliknya begitu kaget dengan ukuran anak kambing yang tak wajar, lebih mengejutkan lagi adalah saat diperhatikan ternyata bayi kambing itu menyerupai manusia.

“Terutama yang paling mirip bagian wajah hingga perut, cuma tidak ada ari-arinya saja,” imbuhnya meyakinkan.

Kabar tentang adanya anak kambing yang wajahnya mirip manusia langsung menyebar sehingga warga banyak berdatangan karena penasaran.

Namun, pemilik kambing itu segera menguburkan anak kambing mirip manusia yang telah mati itu.

“Karena khawatir terus jadi tontonan, bayi kambing itu akhirnya cepat kami dikuburkan. Sampai sekarang kami belum tahu pemyebabnya kambing bisa lahir kayak gitu,” kata Wakid.