Situs Berita Zaman Now Paling Update

Bejat, Tak Kuat Nahan Adiknya yang Terus Berdiri, Bapak Ini Garap Anaknya

harris st.
Edan tenan apa yang dilakukan seorang bapak yang tega menggarap anak kandungnya sendiri yang masih umur 9 tahun.

Bapak bejat itu bernama Badrun. Pria 35 tahun yang telah menggauli anak gadisnya sendiri sebanyak 36 kali sejak Juli tahun lalu.

"Kami telah mengamankan seorang ayah yang telah menyutubuhi anak kandungnya sendiri sejak satu tahun lalu. Menurut pengakuan tersangka, dia melakukannya tiga kali seminggu," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar

Menurut keterangannya, Badrun sudah melakukan perbuatan tak bermoral itu bahkan sebelum bercerai dari ibu korban (istrinya).

Badrun memiliki 2 anak perempuan yang salah satunya korban kebejatannya masih berusia 9 tahun.

Entah kenapa setelah berpisah dengan istrinya malah hak asuh anak diberikan pada Badrun sehingga orang tua yang seharusnya menjaga anaknya dengan baik tersebut malah makin leluasa berbuat hal yang mirip setan.

"Saat ini tersangka sudah berpisah dengan istrinya, namun jauh sebelum dia pisah, dia sudah melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri," ujar Lily.

Korban yang tidak tahan dengan perlakuan tersangka akhirnya curhat ke Guru SDnya, kemudian sang guru yang diceritai  bahwa ia mengalami sakit perut. Setelah tahu penyebabnya, gurunya kaget dan langsung menemui ibu kandung korban.

"Korban mungkin sudah tidak tahan lagi, karena kalau tidak melayani bapaknya dia diancam akan digantung. anaknya melapor ibunya dan ibunya melapor kepada pihak berwajib," pungkas Lily.

Saat ini korban sudah mendapatkan proses pemulihan psikis dan hak asuhnya telah diambil alih oleh ibunya.