Situs Berita Zaman Now Paling Update

Ngapelin Istri Orang, Pria ini Dibacok

harris st.




Yang namanya istri orang bagaimanapun kondisinya sebelum dia benar-benar bercerai janganlah didekati, apalagi sampai diapeli kerumahnya, karena sudah pasti akan menjadi perkara, bahkan taruhannya nyawa, itulah yang terjadi pada seorang pria asal Krembung Dusun Kesimbukan RT 01 RW 01, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Sidoarjo.

Adalah AT (35) harus dilarikan ke Puskesmas Wonoayu akibat mengalami luka parah 7 luka bacok dosekujur badannya. AT dibacok ketika lagi apel ke rumah pacarnya Firdah (17) di area Desa Semambung, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (28/9/2017).


Kronologinya waktu itu korban apel kerumah Firdah jam 17.00 WIB, namun sialnya pada waktu bersamaan datang pelaku inisial P yang tak lain dan tidak bukan adalah suami Firdah datang kesitu untuk bertemu dengan anaknya (hasil pernikahan dengan Firdah), Melihat ada tamu tak diundang yang mengapeli istrinya, pelaku langsung kalap dan mengeluarkan celuritnya untuk membacok korban.

Pada saat itu korban hanya bisa menangkis sabetan celurit tajam pelaku yang tak berhenti berayun ke tubuhnya. Hingga kemudian banyak warga yang memisah lantas korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

Dari informasi, diketahui ternyata Firdah dan P baru pisah 4 bulan, sementara korban merupakan pria beristri dengan 2 orang anak.