Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ejek Bulan Puasa, Pria di Kebumen Ini Tewas Tersambar Kereta

harris st.
"Mulutmu, Harimaumu" demikianlah pepatah mengatakan, banyak sekali orang-orang yang dengan entengnya mengucapkan sesuatu yang berakibat mengerikan, sama seperti kisah nyata dari Kebumen dibawah ini.

Keluarga dan sahabat-sahabatnya terkejut bukan main, kabar tewasnya Salikin karena tersambar kereta api, padahal sebelum kejadian, dia  sesumbar dengan mengatakan “Ga Usah Puasa, Besok Kiamat”.

“Ora sah puasa, ngesuk wis kiamat,”  Ucap salah satu saksi yang menirukan korban sebelum menyebrang rel kereta api.

Kejadian mengerikan itu begitu cepatnya sehingga tubuh korban terpental jauh di tengah rel kereta usai ketabrak KA Kutojaya jurusan Bandung. Kereta yang dimasinisi M Sodik, menabrak pria itu pada Senin (29/05), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.08 WIB.

“Saat korban menyeberang tidak sadar bahwa kereta api Kutojaya melaju dari arah timur, jurusan Bandung. Kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” terang Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto.

Berita ini langsung menyebar dan jadi viral dikalangan warganet. Banyak yang mengaitkan ucapan korban dengan peristiwa yang dialami sebelum meninggal dunia.

Warganet juga beranggapan bahwa meskipun niatnya bercanda, tapi dia telah terima balasan dari ucapannya yang seakan-akan menyepelekan puasa, karena setiap ucapan harus dipertanggung-jawabkan .

Dari kisah nyata diatas kita bisa mengambil hikmahnya agar berhati-hati dalam berucap, apalagi pada saat bulan suci Ramadhan ini.