Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ternyata Ini Alasan Illaria Monte Bianco, Gadis Italia yang Menyukai Dzulfikar, pemuda asal Batang, Jawa Tengah

harris st.
Cinta memang tidak bisa ditebak, akan ada saja kisah-kisah luar biasa yang dihadirkan oleh cinta sejati. Dan cinta tak bisa dikekang ataupun dihalangi meskipun oleh hamparan luas lautan dan gunung-gunung yang menjulang.

Sama seperti kisah asmara beda benua yang dilakoni oleh Illaria Monte Bianco, Gadis Italia yang Menyukai Dzulfikar, pemuda asal Batang, Jawa Tengah.

Bahkan cinta Illaria dibuktikan dengan kunjungannnya ke Jawa Tengah, Indonesia untuk menemui dan minta dilamar oleh Dzulfikar, pemuda desa yang dicintainya.





Awal mula pertemuan mereka lewat online yang kemudian terjalin dengan baik, tiap hari mereka saling berbagi aktifitas yang dituliskannya lewat Whatsapp. Kebiasaan mereka pun dilakukan dengan bahasa inggris untuk berkomunikasi.

Waktu berlalu 2 tahun dari perjumpaan mereka lewat dumay hingga muncullah bennih-benih cinta diantara mereka berdua.

Gadis cantik asal Italia itupun lantas menunjukkan kekuatan cintanya pada bang Dzulfikar dengan menabung untuk datang ke Indonesia hingga kemudian dia datang beneran untuk minta dinikahi Dzulfikar yang hanya seorang pemuda desa biasa.

“Orangtua saya sudah menyetujui hubungan saya dengan Dzulfikar. Makanya, saya diizinkan untuk pergi ke Indonesia,” kata Illaria.

Illaria memenuhi janjinya, datang ke Desa Tragung, Rabu 19 April 2017. dan kisah cintanya kepada Dzulfikar yang ssederhana menjadi viral di Indonesia dan negara asalnya.

Semoga kisah cinta mereka menjadi teladan bagi para jomblo yang putus asa hehe.