Situs Berita Terupdate Paling Joss

Akhirnya Illaria, Gadis Cantik Asal Italia Dinikahi Oleh Pemuda Desa dari Jawa Tengah

harris st.
Dzulfikar membuktikan bahwa sebagai laki-laki tak akan menyianyiakan perjuangan cinta dari seorang gadis yang benar-benar sayang padanya. Gadis itu adalah merupakan produk luar negeri, berasal dari Negeri Pizza, Italia akhirnya Illaria dipersunting oleh pangeran pujaannya pemuda desa asal Jawa Tengah.

Kisah perjuangan cinta Illaria dan Dzulfikar begitu menggelora di nusantara, banyak yang kagum akan kekuatan cinta Illaria yang nekat datang ke Indonesia setelah 2 tahun menabung untuk ongkos ke menemui Dzulfikar.

Mereka berdua pun mantap untuk melangkahkan kakinya ke jenjang pernikahan, kabar ini tersebar melalui akun facebook atas nama Wawan Arizki, yang mengaku kerabat dekat dengan mempelai laki-laki.


Nampak dalam foto yang diunggah itu, Illaria kenakan baju pengantin yang behijab. Sementara Dzulfikar kenakan Jas Hitam dengan dalaman putih.

“Alhamdulillah…wez Akad nikah Sedulorku Dzulfikar karo Ilaria.saiki jam 9 pagi tgl 11 mei 2017…kamis.kui aq poto butuh perjuangan loo lurr.Soale eksklusif.aq reng omahe trus Alhamdulillah oleh moto.”kata Wawan Arizki dalam postingannya.