Situs Berita Terupdate Paling Joss

Persib Bandung Selangkah Lagi Gaet Ronaldinho, Tapi...

harris st.
Maung Bandung nyaris mendatangkan legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldinho, buat membela tim Pangeran Biru di pentas Liga 1 musim depan. Namun hal ini gagal terlaksana karena Ronaldinho terlanjur menjadi duta besar Barcelona FC. Padahal manajer Persib, H Umuh Muchtar sudah menjalin kesepakatan dengan agen Ronaldinho menyangkut gaji yang ditawarkan.

"Ya, saya juga kaget setelah Pak Glenn (Sugita) ngomong kalau Ronaldinho sudah dalam bidikan, sudah bicara sama agennya juga. Tapi keburu ditarik oleh Barcelona buat jadi duta," ucap Umuh


"Soal harga mah enggak masalah, karena kami juga sanggup. Ditambah lagi ada sponsor yang siap menunjang, jadi tidak masalah, ya. Tapi ya itu tadi, keburu jadi duta Barcelona,"

Urung gaet Ronaldinho, Persib mengalihkan sasarannya ke pemain internasional lainnya. Kali ini tim yang memiliki sponsor paling banyak di Indonesia ini sedang membidik pemain timnas Kamerun yang pernah malang melintang di Liga Belanda, Willie Overtoom.

"Ya, Overtoom sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan secepatnya, karena tidak ada waktu lagi. Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing ini, berapa pun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan Persib," tutup Umuh.


sumber : arah.com