Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ki Gendeng Pamungkas: Hina KH Ma’ruf Amin, Ahok Stress dan Bakal Sakit Berat!

harris st.
Ahok (Basuki TP)  tidak menyadari bahwa Ketum MUI KH Ma’ruf Amin yang diancam akan dilaporkannya adalah keturunan Sultan Banten. KH Ma’ruf Amin merupakan cucu dari Syaikh Muhammad Nawawi al-Jawi al-Bantani, yang pernah menjadi Imam Besar Masjidil Haram, Makah.
 
Penegasan itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (02/02). Ki Gendengn menilai, akibat tidak tahu alur keturunan KH Ma’ruf Amin, Ahok berani mengintimidasi Kyai Ma’ruf.
Ki Gendeng mengatakan, setelah melecehkan Kyai Ma’ruf, kondisi psikis Ahok sedang mengalami stress berat, kendati tidak terlihat di muka umum. “Saat ini Ahok sedang alami stress berat. Di rumah marah-marah terus. Bahkan, pertengkaran Ahok dan Istri akan terus terjadi,” ungkap Ki Gendeng.
Lebih lanjut Ki Gendeng mengingatkan, akibat sikap kasar Ahok pada Kyai Ma’ruf, dia bakal menderita gangguan psikis parah. “Kekuatan spiritual leluhur KH Ma’ruf Amin akan menghantam Ahok baik secara fisik maupun psikis. Ahok akan sakit parah, dan bahkan bisa ‘gila’” tegas Ki Gendeng.
Seperti diketahui, Syaikh Muhammad Nawawi al-Jawi al-Bantani keturunan Putra dari Sunan Gunung Jati, Maulana Hasanuddin, Keturunan ke-123 Sultan Banten, dan bila diteruskan nasabnya sampai pada Nabi Muhamamad SAW.
Imam Nawawi tercatat sebagai guru pendiri Muhammadiyah, KH.Ahmad Dahlan (1868–1923) dan pendiri Nahdlatul Ulama, KH. Hasyim Asy’ari (1871 –1947).
Belakangan, Keluarga Besar Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten mengecam keras sikap Ahok pada KH Ma’ruf Amin.
Ketua Umum Kerabat dan Sahabat Kesultanan Banten Tubagus Soleh menilai, sikap Ahok dan tim kuasa hukumnya tak pantas, melecehkan, dan menghina kehormatan ulama sekaligus guru besar KH Ma’ruf Amin.
intelijen.co.id