Situs Berita Terupdate Paling Joss

Geger, Mbah Mijan Ancam Edarkan Video 3gp Hot Kalau Rizieq Shihab Membantah Isu Perselingkuhan

harris st.
Kasus fitnah perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein ternyata menarik minat sosok paranormal yang biasanya ngomongin Artis, Mbah Mijan.

Dari Tribunnews, Mbah Mijan mengklaim punya video versi 3gp yang siap dilempar ke publik.
Bahkan paranormal ini menyatakan siap membuka video tersebut jika menurutnya diperlukan.

“Tahun “Kolo Sumeng” akan membawa seorang Habib, seorang Imam Besar yang cukup terkenal, tersandung aib perselingkuhan yang akan menghebohkan,” tulisnya.

“Mari kita istirahat kawan, cuma nitip pesan saja “Berani melontarkan 1 kalimat bantahan, maka 3gp melayang”, coba saja! good night ladies,” tulisnya lagi di akun medsosnya.

Mbah Mijan memang tidak secara langsung menyebut siapa habib yang dimaksud. Akan tetapi banyak netizen yang menduga jika itu terkait dengan isu yang berhubungan dengan Firza Husein.
“Duh, kok saya jd ikutan degdegan ya,” tulis @pop_parts.

Walaupun banyak dikecam, paranomal berusia 32 tahun tersebut menyatakan telah mengirim video tersebut ke beberapa orang lewat pesan pribadi.

“10 orang mah udah ada kali yang terima 3gp dari Mbah, itu juga lewat DM gak mungkin mbah upload dipublik, sit suiiit….!!!,” tulisnya lagi.

Mbah Mijan sepertinya sengaja membuat followernya semakin penasaran dengan mengatakan jika kualitas gambar dari video tersebut cukup bagus.

“Ini lumayan bening kok, orang durasi cuma 02 : 04 doang,” tulisnya lagi.

Perihal isu perselingkuhan yang beredar di media massa belakangan ini antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein sudah dibantah oleh yang bersangkutan.

Habib Rizieq menilai bahwa itu adalah fitnah. Ulama yang juga pentolan FPI ini sudah tidak heran dengan fitnahan semacam ini.

“Fithan macam ini, saya sudah kenyang difitnah,” ujar Rizieq di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selatan, Rabu (1/2/2017), dikutip dari tribunnews.com.

Tokoh yang kini telah berstatus sebagai tersangka penodaan Pancasila tersebut menyatakan telah sering diterpa berbagai macam fitnah. Diantaranya h beristri enam, melakukan tindakan tercela laskar FPI, selingkuh, terima sogokan Rp 100 miliar, penghinaan terhadap Pancasila, serta anti bhinneka tunggal ika.

“Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir,” ujar Rizieq. (Rev)