Situs Berita Terupdate Paling Joss

Foto Presiden Jokowi Tiduran, Netizen : Malu Melihatnya

harris st.
Foto yang diupload akun Roy Darma Surya di Grup Rakyat Bersuara ini mendadak viral dengan berbagai macam komentar. Sebagian besar komennya bernada sinis dikarenakan dalam foto itu mereka  melihat seseorang yang tidak patut melakukannya.

Dalam captionnya dituliskan "Saat negara ini carut marut dimana yg kuat menindas yg lemah..
Islam di pojokkan.. Kaum Ulama di intimidasi. Alqur'an di nista. Eh.. Mala si wiwi, bersantai ria okang2an tidur2an.. Oalahh..."

Foto itu memperlihatkan Presiden Jokowi yang sedang tiduran dengan mengenakan celana pendek dan sepatu. Entah karena habis olah raga sehingga kecapekan. Atau itu hanya............ ahhhh sudahlah.

Memang saat ini rakyat sedang susah sehingga makin sensitif dengan kelakuan pemerintah yang seolah-olah tidak mau mendengarkan jeritan hatinya.

Sebelumnya juga ada Foto Jokowi Cukur Rambut yang kemudian menjadi bahan olok-olokan dikarenakan rakyat tidak mau tahu lagi aksi apapun itu yang dianggapnya pencitraan. Rakyat hanya ingin pemerintah yang benar-benar kerja dan tahu kondisi rakyatnya, bukan hanya pencitraan yang gak ada artinya.

Foto Jokowi Tiduran sambil Dikerumuni banyak orang itupun langsung panen cibiran, berikut komentarnya :

"alangkah elok seorg pemimpin bisa menjaga sikap dan tingkah laku, agar tampak kebiwaanx. bukan bertingkah yg bukan2 apa lg dgn aurat terbuka. ya Tuhan smpunilah kami ini..."tulis Nadzir Fakhrurrazi

"Malu melihatnya" Tulis Antique Ale

"Emang yg tidur itu siapa presiden RI? Hahaha" Kata Ifan Fendy

"Menganggap mudah tanggung jawab, yang sebenar nya itu berat hisab nya di akhirat..
Astaghfirullah." Tulis Elfan Jumady

Nah, masih banyak sebenarnya tulisan dan komentar rakyat yang merasa kecewa dengan kinerja pemerintahan Jokowi ini.

Gimana menurut anda foto ini ????