Situs Berita Terupdate Paling Joss

Tonton Nih, Gaya Jagoan GMBI Makan Paku, Tapi Pas Ditantang Jawara Kemana ?

harris st.
Heboh video tentang anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sedang viral. Video yang mempertontonkan anggota GMBI sedang memakan paku layaknya kerupuk.

Video yang berdurasi 1 menit 54 detik itu beredar melalui YouTube, ata di BC WhatsApp. Di YouTube, video itu diunggah oleh akun Gerilya Politik pada 23 Januari 2017. 

Terlihat seorang anggota GMBI duduk bersila di tengah ladang sembari mengunyah paku. “Entar lu kasih tahu temen-temen lu,” ujar pria berkacamata sembari sembari mengenakan baju GMBI. “Nih orang BMBI, nih. Sembarangan lu.” 

Aksi kemudian, orang GMBI itu lantas memungut paku dari dalam kantong plastik keresek hitam dan mengunyahnya. Dia melahap paku-paku itu seperti halnya mengunyah kerupuk. 

Ada sejumlah anggota GMBI lainnya mengitari pria pemakan paku itu. Sesekali dia minum. “GMBI Kabupaten Bekasi,” ujar salah satu pria yang mengelilingi si pemakan paku. 

Seorang pria berkepala pelontos dengan tangan penuh tato juga terlihat menyuapi si pemakan paku. 

“Baru makan nasi ayam aja belagu nantang-nantangin,” lagi-lagi kata si pemakan paku bersesumbar.

“Lawan nih, jago GMBI nih. Makan paku, orang-orang makan nasi,” lagi-lagi terdengar suara dari salah satu orang yang mengelilinginya.

Komentar netizen pun bermunculan :

"Pas ditantang Jawara Bekasi pada kemana lu tong ? " tulis akun Cuitan Mulia

"Dikira orang takut gitu...
Sini ane gebuk pake batang kelor modar luh dengan Izin- Nya: Tulis akun Adhy Satria


"Itu bkn mznusia tapi syaitan" tulis Hisyam A Syafik 

Ini Videonya :