Situs Berita Terupdate Paling Joss

Subhanallah, Kucing Asli Kebumen Ini Setia Tunggui Kuburan Majikannya

harris st.
Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia, tingkah lucu dan sifatnya yang penurut menjadi hiburan tersendiri bagi pemiliknya, meskipun kadang suka berantem, namun kucing tetap menjadi peliharaan yang bisa diandalkan, seperti menjaga rumah dari hewan-hewan melata berbahaya , membasmi hama tikus, bahkan bisa menjaga rumah layaknya manusia.  

Kita tahu bahwa Nabi Besar Muhammad SAW begitu menyukai hewan berbulu ini, kucing beliau bernama Mouza yang sangat lucu dan menggemaskan. begitupun juga seorang sahabat yang namanya sampai diambil dari kucing, Abu Hurairah , beliau sangat suka kucing dan selalu membawanya kemanapun .


Tidak terkecuali kisah pemilik kucing di Kebumen ini, mungkin dulu almarhum suka memelihara kucing , sehingga ketika sudah meninggalpun maka kucingnya tidak berhenti menunggui dan bermain dikuburannya.

Siapapun yang baik sama hewan , pasti nanti akan mendapatkan balasan yang baik, mungkin kisahnya sama dengan kisah seorang wanita yang suka memberi makanan kepada hewan-hewan liar . suatu ketika wanita ini meninggal, maka semua orang kaget melihat sekumpulan anjing dan kucing yang ikut melayat wanita baik hati tersebut.

Kisah kucing Kebumen yang setia menunggui kuburan majikannya ini menjadi menarik untuk disimak, diketahui kabar ini bermula dari akun bernama Keli yang mengupload foto kucing sedang memeluk nisan dan bergulung-gulung di kuburan tuannya yang baru saja meninggal.


Keli yang merasa terharu dengan keadaan kucing itu ingin mengadopsinya, sehingga ketika melihat kucing ini bermain-main dikuburan, dia ambil untuk dibawa pulang, namun kucing ini tidak mau, setiap hari kucing abu-abu ini datang dan bermain dikuburan majikannya tersebut, memang lokasi kuburan dari rumah pemiliknya yang telah meninggal tidak terlalu jauh. namun seekor kucing tidak akan lupa mengunjungi atau bahkan mendo'akan orang yang sudah baik selama ini sama dia.

Admin sendiri termasuk pecinta kucing , dirumah ada sekitar 7 ekor kucing, sebenarnya cuma 1 , namun karena kucing-kucing kampung betah dirumah, jadi sekalian dianggap kucing sendiri. pernah kejadian ada ular berbisa masuk rumah, namun karena didalam ada kucing jadi ularnya bisa dilumpuhkan .

Subhanallah.... Apakah kita pernah kasar sama kucing ?
Kita benci sama kucing yang suka minta makan ?
Semoga setelah membaca kisah ini kita menjadi lebih baik sama hewan disekitar kita, tidak hanya kucing, namun lebih baik terhadap sesama manusia sangat dianjurkan :)