Situs Berita Terupdate Paling Joss

Siluman Ular Berkeliaran Di Tempat Pemukiman Padat Warga di Indramayu

harris st.
Hingga saat ini masih banyak saja yang penasaran dengan adanya ular raksasa di bumi ini, meskipun pernah muncul bahwa ular terbesar pernah terekam kamera di hutan Kalimantan, ada juga yang di pedalaman Amazon.

Cerita tentang ular besar juga terdapat di Desa patrol baru kecamatan patrol Kabupaten Indramayu ada tempat yang angker padahal tempat tersebut dilingkungan penduduk warga sekitar,dan dekat jalan raya pantura.Kabar keangkeran tersebut ternyata muncul dari mulut ke mulut oleh masyarakat setempat ular besar itu dinyatakan sebagai ular ghaib.

Menurut warga sekitar 24/01"tempat itu dulu nya sangat angker sekali dan menurut cerita yang berkembang dimasyarakat ditempat tersebut dihuni siluman ular sebesar pohon kelapa.

Bahkan kata seorang warga bernama munir (48 th), “ saya sering tidur disini baik siang hari maupun malam hari, tapi yang sering saya lihat walaupun berupa bayangan sosoknya wanita cantik. Sampai saat ini juga masih sering terlihat penampakannya tapi tidak jahat yang jahat itu siluman ular tadi"ungkapnya.

Sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kemunculan ular siluman itu, namun ceritanya bikin ngeri warga yang melintasi area sekitar.