Situs Berita Terupdate Paling Joss

Pandji Komika Sebut Ahok Merupakan Sosok Gubernur yang Suka Membully

harris st.
Sosok komika yang sempat menggetarkan dengan stand upnya tentang Nasionalisme itu bernama Panji Pragiwaksono. Selain menjadi juri dalam acara Stand Up, ayah 2 anak ini juga sering main film bersama dengan Raditya Dika dan Pakdhe Indro Warkop.

Namun, sepertinya kurang pas dihatinya jika hanya terkenal lewat TV saja, Panji ternyata tertarik dengan politik, buktinya dia saat ini terjun ke politik dengan menjadi timses atau pendukung dari Anies dan Sandi pada ajang pemilihan Gubernur Jakarta 2017.

Bahkan secara terang-terangan Panji berani menyerang Ahok soal cara bicarannya yang cenderung kasar dan tukang bully.

Pandji mengatakan, Gubernur yang nanti terpilih, diharapkan dapat mengayomi semua golongan. Bukan seorang gubernur yang suka membully.
 Kemudian Panji mencontohkan kasus seorang wanita bernama Yusri, yang sempat disebut maling oleh Ahok saat menjabat gubernur DKI.

Padahal, sambung Pandji, ibu tersebut datang ke Ahok hanya ingin menyampaikan keluhan mengenai pencairan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) untuk membeli seragam anaknya.

“Anaknya dibully di sekolah dan gak bisa ngelawan karena yang membully ibunya adalah gubernur,” kisah Pandji.

Ketika ditanya alasan tidak memilih Paslon Nomor Urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, artis yang juga berbakat nge-rap itu menganggap bahwa kompetensi dan pengalaman Anies-Sandi lebih teruji.

“Saya lebih percaya orang yang memimpin kementerian dengan serapan anggaran 94 persen. Sedangkan mpok Silvy (Sylviana), saya belum pernah mengenalnya,” tandas Pandji yang saat ini menjadi juru bicara Anies-Sandi itu. .