Situs Berita Terupdate Paling Joss

Njir, Udah Seneng Banget Nemu Duit 50 Ribu Gak Taunya Cuma Ini.....

harris st.
Ini bukan pengalaman pertama ane waktu nemuin duit dijalan, sudah beberapa kali ane nemu duit dalam berbagai pecahan Rupiah.

Ane pernah nemu duit 50 dibawah motor ane, malu juga sih ngambilnya, tapi ya cool aja gitu. pas udah dapet langsung masukin kantong ixixixi.

Beberapa kali juga ane pernah nemuin duit 10 rebuan, langsung ane masukin kotak amal hehe... gak maksud pamer ya coy... !

Pernah juga ane nemuai duit ratusan rebu, itu ane temuin pas lagi didalam warung kopi, tepatnya disini Saudara Sekopi. Tapi waktu itu langsung ane umumin ke pelayan warungnya, kasihan takut yang kehilangan itu orang butuh duit banget.

Hukum orang nemuin duit adalah, jadi dia umumin dulu selama beberapa waktu, kalau tidak ada yang ngaku disertai bukti-buktinya (bisa saja itu orang bohong) duit tadi bisa ente pake buat amal juga.

Nah, yang paling bikin tengsin adalah, waktu ane nemu duit 50 ditengah jalan. Ane lihat orang-orang seperti cuek saja melihatnya, pas ada kesempatan ane berhenti dan langsung ane sikat tuh duitnya hehe lumayan buat ngopi.

Uda di warkop nih, ane keluarin duti yang ane temuin tadi. Tapi kok agak beda ya dengan duit biasanya. Nah, pas ane buka ternyata ada tulisannya " UANG MAINAN" hadehhhh langsung hati ane kecewa berat genks :D

Ane tengsin, tapi untungnya gak ada yang tau waktu itu hehe. Jadi ane selempitin saja duit itu dibawah karpet warkop, ane mau balas dendam, biar yang lain juga merasakan kekecewaan itu xixixi :D