Situs Berita Terupdate Paling Joss

Njambret Kalung Bu Guru di Kejapanan, Pemuda Ini Sekarat Dihajar Massa

harris st.
Kejapanan - Kejahatan di sekitar Pasuruan memang tiada habisnya, setelah dikenal dengan sebutan Kota Sejuta Begal, kini mulai lagi jambret yang kambuh, baru saja terjadi aksi penjambretan yang menimpa seorang ibu guru di sekolah SD Muhammadiyyah II Kejapanan.

Kronologinya ketika ibu guru tadi mau pulang, ternyata di tempat pembuangan sampah (bok pendem) sudah ada yang mengincarnya. Dua orang jambret sudah siap merampas apa saja milik bu guru.

Perlu diketahui, lokasi Kejapanan jalan ke tempat futsal itu memang sering terjadi penjambretan, jadi kalau lewat situ diharap berhati-hati.

Jambret tadi sudah terorganisir, ada yang menyetir dan yang satu lagi mengeksekusi korban.

Ketika kalung emas korban dijambret ibu guru ini berteriak sehingga terdengar oleh warga yang berada didekat lokasi, begal kabur tak karuan hingga tertangkap warga, sementara yang satu lagi kabur dan masih terus dikejar warga.

Naas, pelaku yang ditangkap langsung dihajar rame-rame hingga sekarat, motornya dibakar karena warga sudah emosi dilokasi itu sering terjadi aksi penjambretan.

Menurut saksi mata, pelaku dengan sigap mengikuti dan menarik kalung korban sehingga korban sempat terjatuh, seketika itulah dia berteriak minta tolong warga. Saat ditangkap pelaku tidak bisa lagi melawan karena langsung dihujani bogem mentah rame-rame.

Sementara itu pelaku satunya sudah tertangkap dan bonyok dihajar warga, namun kondisinya tak separah temannya yang sekarat (kemungkinan sudah tewas). Dugaan sementara, pelaku merupakan warga didaerah sekitar lokasi penjambretan.

Diduga pelaku merupakan begal yang kerap beraksi disekitar Gempol, karena tidak menemukan mangsa, akhirnya menjambret. Namun ada pula yang mengatakan kalau pelaku ini sama dengan jambret yang pernah beraksi di Gempol, korbannya seorang Polwan.

Berikut foto-fotonya :