Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ngeri !!Terdengar Suara Nyanyian di Dalam Tembok Selama 3 Hari, Saat Dibongkar Warga Tercengang Lihatnya

harris st.
Selama beberapa hari penduduk Oduduwa di negara bagian Ondo, Nigeria dicekam rasa takut dan resah dengan adanya suara nyanyian 'misterius'.

Nyanyian tersebut terdengar dari suara seorang pria mulai dari pagi hari sampai malam gelap gulita pria mistrius itu terus bernyanyi, hal ini membuat penduduk semakin ketakutan.

Tidak kuat dengan suara nyanyian itu, akhirnya warga memutuskan untuk mencari asal suara itu. Ternyata suara misterius itu berasal dari sebuah dinding di tepi jalan.


Setelah itu warga pun mulai membongkar dinding rumah tersebut. Setelah dibongkar, betapa terkejutnya para penduduk saat itu.

Ada seorang bocah berkepala pelontos di dalamnya.

Bocah lelaki itu tidak mengenakan pakaian sama sekali. Tubuhnya sangat kurus. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan debu dari tembok tersebut.

Diperkirakan, usia anak itu sekitar 12 tahun.

Ternyata, anak lelaki ini memang sempat dinyatakan hilang beberapa tahun yang lalu. Orangtua dari bocah ini sebelumnya sudah melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Namun hasilnya terus nihil. Hingga akhirnya aksi pencarian itu dihentikan.

Menurut informasi yang beredar selama ini, orang tua dari bocah tersebut ternyata dijadikan sebagai praktik spiritual.


Itulah yang membuat kedua orangtuanya memutuskan untuk menghentikan aksi pencarian.

Namun, peristiwa ini masih membuat penduduk kebingungan. Sebab, bangunan tempat anak ini terkubur sudah berusia sekitar 20 tahun. Bagaimana bisa, seorang manusia hidup di tempat yang gelap dan sempit serta tidak adanya makanan?
Ada dugaan bahwa anak kecil itu makan daging dari alam yang berbeda sehingga dia masih bisa bertahan hidup sampai sekarang.