Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ngeri ! Kisah Horor Di Klub Malam

harris st.
Suatu malam, irfan dan teman-teman sedang dalam perjalanan ke sebuah klub malam. Irfan memang seorang penikmat klub malam. Ia dan teman-temannya sering mendatangi klub-klub berbeda setiap malam. Kali ini klub di kawasan senayan lah pilihan mereka.

Sekitar pukul 11 malam, irfan dan teman-temannya sampai. Mereka pun bersiap-siap dan memasuki klub tersebut. Suasana klub begitu hingar bingar, irfan dan teman-temannya pun larut dengan suasana klub itu. Secara tidak sadar irfan banyak mengkonsumsi minuman beralk*h*l, sehingga irfan hilang kontrol atau mabuk.

Setelah lama berpesta, irfan merasa ingin pergi ke toilet. Irfan pun keluar klub menuju toilet. Begitu selesai buang air, irfan berpapasan dengan seorang wanita cantik. Karena irfan sedang mabuk, irfan menarik wanita itu dan mengajaknya ngobrol sambil sesekali menci*mi wanita itu. Sang wanita hanya diam saja sambil sesekali memandang irfan. Irfan semakin bern*fsu dengan wanita itu.

Di dalam klub, teman-teman irfan mulai mencari irfan, akhirnya salah satu teman irfan yang tidak dalam keadaan mabuk keluar mencari irfan. Begitu ia keluar, ia melihat sedang mencumb* seorang wanita. Melihat temannya berdiri di ujung lorong, irfan tetap saja mencumb* wanita itu. Ia tidak peduli, sedangkan temannya masih berdiri memperhatikan irfan dari jauh.

Beberapa menit kemudian teman irfan kembali masuk ke dalam klub, irfan masih asik menc*mbu wanita itu. Akhirnya setelah selesai melampiaskan n*fsunya terhadap wanita itu, irfan pergi meninggalkannya masuk ke dalam klub. Di dalam klub, teman-teman irfan sedang berkumpul dengan wajah serius. Beberapa menit setelah itu, teman-teman irfan menariknya dan pergi meninggalkan tempat itu.

Di dalam mobil selama perjalanan, irfan melihat teman-temannya berdebat, dengan wajah yang penuh keringat dan badan mereka gemetaran. Sambil sesekali menoleh ke arah irfan, karena mabuk, irfan tidak menghiraukannya.

Keesokan harinya, irfan terbangun di rumah temannya, ketika ia bangun, teman-temannya sudah mengelilinginya. Setelah irfan sudah sadar 100%. Teman irfan pun bercerita tentang kejadian semalam. Ternyata teman irfan melihat irfan sedang mencumbui seorang wanita berbaju putih dan berambut panjang, wajah wanita itu rusak, dengan bola mata yang menggelantung di kelopak matanya. Dan wanita itu bertaring!

Ia melihat irfan menci*mi bola mata wanita itu yang sudah keluar dari kelopaknya, irfan juga menjilati leher wanita itu yang sudah terburai dan dipenuhi belatung. Tidak hanya itu, teman irfan juga melihat ada sosok anak kecil dengan kepala yang sudah bolong, sedang menjilati leher dan kuping irfan dengan lidahnya yang menjulur panjang. Saat itu teman irfan yang melihat kejadian itu merasa shock dan hampir pingsan. Sesungguhnya ia ingin menarik irfan dari wanita itu, tetapi urung dilakukan karena sang wanita memelototi teman irfan dengan tajam.

Mendengar hal itu irfan hanya bisa membeku, keringat mengucur deras dari wajahnya. Ternyata yang ia cumbu adalah mahluk halus yang menyeramkan di leher irfan juga terdapat tanda merah seperti habis dijilat dengan kuat. Setelah mendengar cerita itu irfan muntah darah, dan sakit selama 1 minggu. Beruntung bagi irfan ia tidak mengalami apa-apa lg setelah itu, tetapi hingga saat ini trauma yang ia alami belum hilang.