Situs Berita Terupdate Paling Joss

Kurang Ajar !!! Uus Komedian Karbitan Hina Habib Rizieq di Twitter

harris st.
Habis Prisia Nasution yang menghina kearaban, kini ditambah lagi seorang komedian karbitan yang lawakannya garing, Uus menghina ulama.

Seharusnya orang-orang seperti inilah yang harus diproses sama kepolisian, karena melakukan hal yang sama menggunakan sosial media untuk mengecam dan menebar kebencian.

Uus di akun Twitter @Uus_ pada Minggu (22/01) mencemooh foto poster yang dibawa massa Islam pendukung Habib Rizieq Shihab. 

“Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!” tulis @Uus_, dalam poster terpampang tulisan ”Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan dengan FPI! Tetapi dengan Umat Islam..”

Tak hanya itu, @Uus_ juga mengolok-olok posisi Habib Rizieq. “Emang Rizieq ulama? *booooooom*,” tulis @Uus_. “Aku kira pulo doang yang gadung. Ternyata ulama juga ada,” sambung @Uus_.

Sebelumnya, artis Prisia Nasution di akun @itsPrisia pada Sabtu (21/1) menulis: “Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera ditulisakan tulisan arab, adat istiadat arab, kenapa ngga pada pindah aja ya?”

Sontak saja, cuitan pria berkepala plontos ini langsung ditanggapi komentar pedas dari netizen :

"Najis...!! Saya liat orang ini,,emang dr dulu sy gk suka ma ni orang,,apanya yg lucu dr dulu lawakan2 dia gk ada yg lucu sm sekali!! D tmbah sekarang malah tmbah jijik lg sy ngliatnya..!! Najis cuih...!!!" tulis Jabrig Tbb

"Uus lahir di kakus" Tulis Aiman Ramadhan

"jaga mulut kalo ngomong us.biasa cengengesan nyesal kamu di pukuli malaikat" tulis akun Ibu Zahra

Sebenarnya lawakan Uus ini gak lucu-lucu amat, makanya dia kerapa bersensasi dengan sikapnya yang kontroversi.

Netizen banyak mendoakan agar karirnya selesai dan tidak lagi menonton tayangannya di TV.