Situs Berita Terupdate Paling Joss

Kurang Ajar !!! Orang Ini Berani Mengancam Habib Rizieq Seperti Ini ....

harris st.
FPI atau kepanjangan dari Front Pembela Islam adalah salah satu organisasi massa Islam yang besar di Indonesia. Keberadaannya begitu dibutuhkan oleh negara ini untuk menangkis segala kemaksiatan dan juga ketidakbenaran, oleh karenanya organisasi FPI begitu dibenci oleh orang-orang yang merasa terancam atas sepak terjang FPI.

Dengan segala macam cara mereka lakukan agar FPI dibubarkan, mulai dari fitnah, sampai kekerasan sudah sangat sering ditujukan kepada anggota ataupun pemimpin FPI yaitu Habib Rizieq Assegaff.


Orang yang suka berbuat maksiat dan ketidakbenaran begitu mendengar nama FPI atau Habib Rizieq pasti akan marah, mereka tidak nyaman mendengar nama itu. Oleh karenanya mereka sangat ingin agar FPI dan Habib segera dienyahkan dari bumi pertiwi, namun perlindungan Allah SWT lebih kuat daripada tipudaya orang-orang jahat tersebut sehingga sampai saat ini FPI masih berjaya dan semoga seterusnya menjaga amar ma'ruf, nahi mungkar di Indonesia tercinta.

Tidak hanya sekali dua kali Habib Riqiq mendapatkan teror ataupun ancaman yang membahayakan nyawa beliau. Seperti yang dilakukan pemilik akun bernama Joey Jordison yang mengancam akan men-shoot Habib.

Dalam fotonya yang memegang senjata api, dia menulis caption dengan nada ancaman " Saya Siap Menembak mati Si Rizieq Sihab dari jarak dekat. Kalo dia sementara orasi. Saya akan masuk ke kerumunan massa FPI tanpa sepengetahuan mereka" tulis akun Joey Jordison di grup Kawan Ahok untuk Indonesia Bersih.

Semoga orang ini segera ditangkap oleh Polisi karena sudah menebar ancama di dunia maya.

Om Tangkap Om !!!