Situs Berita Terupdate Paling Joss

Kronologi Gadis Asal Malang Terseret Arus Sungai Kedunglarangan - Bangil

harris st.
Kejadian menggemparkan tentang terseretnya seorang gadis asal Malang bernama Felansia Indriani (21) terjadi di sungai Kedunglarangan. Gadis yang berstatus mahasiswi Akademi Keperawatan Kosgoro Mojokerto itu hanyut bersama kekasihnya, Wahyudi, 25 asal Donomulyo, Kabupaten Malang.

Awalnya Wahyudi dan pacarnya itu dalam perjalanan pulang ke Malang melewati lingkungan Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil. Melihat kondisi sungai yang banjir, Wahyudi nekat menerobos, petaka bagi mereka, motor Vixionnya tak kuat menahan arus hingga jatuh dan terseret arus sungai yang deras karena banjir. Indriani hilang, sementara Wahyudi selamat karena bisa berenang.


Kejadian itu berlangsung petang kemarin (24/1) sekitar pukul 17.30. Informasinya, keduanya baru saja dari Lumajang untuk bimbingan ke salah satu dosen. Kebetulan, Indirani-sapaan Valensia Indriani, pacar Wahyudi merupakan mahasiswa di kampus kesehatan Pandaan.

Usai bimbingan tersebut, keduanya berencana ke Pandaan. Mereka melintas di wilayah Rembang, hingga masuk jalan Oro-oro Ombo Kulon. Mereka pun mengarah ke Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil.

“Hujan di wilayah Bangil, sebenarnya tidak terlalu deras. Makanya, jalan setempat awalnya mereka yakini masih bisa mereka lalui. Tapi, belum tuntas dilewati, tiba-tiba air tinggi dan menerjang keduanya,” kata Camat Bangil, Rahmat Syarifudin.

 kondisi jalan kalo gak banjir kayak gini.


Sebenarnya ketika mereka lewat airnya masih belum terlalu deras, namun pada saat bersamaan tiba-tiba air semakin tinggi sekitar satu meter hingga dua meter di atas jembatan. Wahyudi kaget lalu ingin mempertahankan motornya biar tidak hanyut.

“Warga sudah berteriak-teriak agar mereka meninggalkan motornya. Tapi, tidak digubris,” tambah Camat.

Akibatnya fatal. Keduanya pun terseret arus sungai. Dengan sekuat tenaga, Wahyudi berusaha merenangi sungai menuju ketepian. Ia pun selamat dari bencana tersebut. Sementara, malang bagi pacarnya Indriani.

 korban selamat, Vixion sama kekasihnya hilang


Hingga kini korban masih belum ditemukan, dan pencarian masih berlanjut. 

“Sementara korban selamat, kami evakuasi ke Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Bangil. Sedangkan, korban perempuan, masih dalam upaya pencarian,” beber dia.