Situs Berita Terupdate Paling Joss

Ketahuan Selingkuh Di Hotel , PNS Ponorogo Dan Selingkuhannya Diarak Keliling Kampung

harris st.
Perbuatan tak patut dilakukan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ponorogo, Jawa Timur yang bernama Agung. Pria ini akhirnya diarak bersama selingkuhannya yang bernama Sunarmi ke Balai Desa Turi, Kecamatan Jetis. Keduanya telah digerebek warga di salah satu hotel di Ponorogo.aksi penggerebekan ini berawal dari ulah Agung dan juga Sunarmi ynag dulu adalah pasangan kekasih.

Agung yang merupakan PNS Dinas Pertanian sudah menikah dan punya anak, begitu juga dengan selingkuhannya, Sunarmi yang sudah bersuami dan beranak.

Namun ternyata mereka masih menjalin hubungan gelap walau sudah sama-sama berumah tangga. Bahkan yang lebih parah, kedua pasangan bejat ini tega berkhianat terhadap pasangan masing-masing dengan melakukan janjian dan berz-ina di sebuah hotel.

Setelah digerebek mereka diarak warga ke Balai Desa Turi. Dihadapan para warga mereka mengakui bahwa sudah melakukan perselingkuhan dan berz-ina.

Mereka berdua dihukum membayar sejumlah uang yang akan digunakan untuk memberbaiki jalan desa karena mereka berdua telah melanggar adat sekitar. Selain itu mereka berdua juga telah berjanji bahwa tidak akan melakukan perbuatan mereka lagi. Setelah diberikan sanksi oleh warga, keduanya telah dikembalikan ke pihak keluarga.

sumber : sebarkanberita.com