Situs Berita Terupdate Paling Joss

Kesal Istri Tak Bisa Hamil, Suami Tusuk Org4n Viital Istri dengan Gunting Ketika Berhubungan

harris st.
Miris, Seorang wanita tewas dengan luka tusuk pada bagian viitalnya dikarenakan ditusuk dengan gunting. Lebih miris lagi karena yang menusuk adalah sang suami yang kecewa karena istri tak kunjung hamil.

Luka sedalam 32 cm sebagai hukuman kepada istri karena dianggap mandul oleh suami yang sudah lama menginginkan momongan.

KDRT di tanah air memang masih banyak terjadi, hal ini dikarenakan masih banyak yang belum mengerti akan esensi dari pernikahan, saling mengayomi, saling menasehati, dan tentunya saling menyayangi adalah hal pokok dalam merajut jalinan rumah tangga yang baik.

Kejadian diatas dialami oleh menimpa astuti (25) warga Perum Trias Estate 1, RT 01 RW 08, Desa Tridaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang sudah 3 tahun menikah dengan suaminya amrol (27) tak kunjung mempunyai anak, menurut tersangka amrol saat di mintai keterangan oleh pihak polisi, mengatakan bahwa istrinya mandul dan tidak bisa memberikan keturunan.

Kronologinya terjadi pada minggu (22-01-2017) sekitar jam 11:00 wib tadi, tersangka meminta istrinya untuk b-e-rhubungan, disaat itulah korban astuti yang menyepelekan pelaku bahwa pelaku tidak memiliki hormon untuk memiliki anak, tetapi menurut pengakuan tersangka, korbanlah yang mandul.

Hingga akhirnya pasangan ini bertengkar, pelaku yang geram tiba-tiba mengambil gunting yang berada didekatnya, karena sudah kalap pelaku langsung menancapkan gunting itu tepat di o-r-g-a-n korban hingga nyilu dan berteriak keras, kemudian korban pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Di depan polisi, Amrol mengaku kesal dan korban layak mendapatkan hukuman tersebut karena tidak bisa memberikan keturunan padanya. dan ia juga mengatakan bahwa kejadian tersebut juga di mula dari ke tidak sopanan istrinya saat berh-u-bungan mengatakan ia tidak memiliki kekuatan untuk memiliki anak, merasa tersinggung Amrol pun langsung emosi dan menancapkan gunting tersebut.


Atas kelakuannya itu kini Amrol di jerat Pasal 26 ayat [2] UU KDRT yang mengakibatkan kematian terancam hukuman seumur hidup. Selain itu pelaku juga seperti tidak menyesali perbuatannya telah menghilangkan nyawa istrinya.

Sumber : Tribunkota.com