Situs Berita Terupdate Paling Joss

Kasihan, Kucing Ini Ditimpuk Batu Sampai Pecah Kepalanya Karena Ini.....

harris st.
Kucing adalah salah satu binatang kesukaan Nabi Muhammad SAW. Namanya juga kucing, terkadang ada saja tingkah kucing yang bikin kita kesal, seperti bertengkar, makan burung peliharaan, ataupun mengambil makanan kita. Namun bagi pecinta kucing, hewan berbulu ini sangat lucu dan menggemaskan.

Meskipun kadang kucing suka ngeselin, namun jangan sampai kita bertindak diluar batas, karena kita tahu bahwa itu adalah hewan yang tidak berakal. Jika ada yang sampai burungnya dimakan kucing, jangan salahkan kucingnya, karena kita sendiri yang teledor meletakkannya.


Sebuah postingan ini langsung viral dan membuat para pecinta binatang menjadi geram. Pasalnya dia memposting foto kucing dengan keadaan kepala pecah bersimbah darah, kucing itu sudah mati dihantamnya pakai batu, sementara sebelahnya ada burung murai batu yang juga sudah mati.

Akun Mussa AS ini memposting di grup Kicau Mania Sragen, dalam captionnya " Trotol Medan oleh 17 dino wes ngeriwik ae, malah dipangan kuceng, tak pecah langsung ndas kucinge...."

Sontak postingan ini langsung dapat komentar hujatan dari para netizen :

"Duit cupet dolanan murai.. Ora salah kucinge.. Insting binatang ki ngono.. Lha manuk tok selehke mejo.. Kok pekok.." Tulis Massendro IL Diavollorosso.


"Sudah saya share. Goleki uwong e. Dikepruki pecinta kucing indonesia kapok" Tulis Cahyani Wiwiw Lestari

Semoga dia kualat ya guys !