Situs Berita Terupdate Paling Joss

Heboh, Beredar Video Kondisi Perut Setelah Makan Mie Instant, Kamu Harus Tahu !

harris st.
Mie instan merupakan makanan pengganjal perut yang paling lezat, apalagi jika dimakan pas hujan-hujan. Banyak sekali penyajiannya, selain disajikan bersama sayuran, mis instan juga bisa kita nikmati dengan nasi dan lauk.

Sebagai anak kos mungkin kita sangat akrab dengan sekali dikarenakan memang makanan yang satu ini sangat praktis, gampang cara buatnya, dimakan mentah juga enak. Tak heran jika anak kos tanpa mie instan, itu bukan anak kos yang asli. Begitulah istilah-istilah dari pengamat anak kos.


Namun, tahukah anda bahwa makanan yang bikin kita ketagihan ini bisa menimbulkan dampak yang sangat buruk apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Hal ini dibuktikan dengan sebuah video yang menampilkan kjondisi didalam perut kita pas mencerna mie instan.

Dikutip dari laman viral4real, peneliti melakukan percobaan jika pencernaan yang lambat akan mempengaruhi penyerapan nutrisi. Dalam video dapat dilihat bahwa mie instan membutuhkan proses pencernaan lebih lama dibandingkan dengan mi buatan sendiri.
Sebuah pil pintar yaitu kamera dengan ukuran sangat kecil ditelan agar peneliti bisa mengamati proses secara langsung, jelas dan detail. Sungguh sangat mengejutkan, proses pencernaan membutuhkan waktu lebih dari 32 jam guys. Selain itu, tentu saja hal ini akan menimbulkan banyak masalah kesehatan seperti menghambatan penyerapan nutisi hingga gangguan pencernaan.

Pencernaan yang baik memerlukan bantuan nutrisi dan mineral yang banyak. Nah, maka dari itu tidak sedikit yang gemar makan mi instan akan mengalami sembelit atau susah buang air besar. Lebih parahnya, bisa juga menyebabkan lambung bocor lho guys.

Jadi, bisa dibayangkan bagaimana jadiny jika mie instan itu kita konsumsi secara rutin? Tentu saja beragam penyakit bakal menggelayut dalam badan kita, diantaranya adalah :
  • Kanker
  • Usus Buntu
  • Lambung
  • Dll

Ini Videonya guys. Buat Anak Kosan, Silahkan Ditonton :