Situs Berita Terupdate Paling Joss

Habis Dapat Grasi Dari Jokowi, Antasari : Jakarta Butuh Pemimpin Seperti Ahok-Djarot

harris st.
Terpidana kasus pembunuhan, Antasari Azhar Mendapatkan grasi dari Presiden Jokowi. Grasi itu dikabulkan melalui keputusan presiden (keppres).

“Keppres soal permohonan grasi Antasari sudah diteken Presiden dan dikirim ke PN Selatan pada Senin (23/1/2017) kemarin,” kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi kepada Kompas.com, Rabu (25/1/2017).

Tak lama berselang, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyatakan bahwa dia mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat untuk kembali menjabat sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
Antasari tampak menghadiri debat kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 itu dengan mengenakan batik lengan panjang warna coklat. Ia datang sebagai tamu VIP.

“Saya coba perhatikan secara cermat dan seksama setelah saya perhatikan dan saya lama jadi penduduk di Jakarta sekitar 10 tahun, Jakarta itu perlu pemimpin yang cerdas, tangan yang gesit, nah itu ada di calon nomor dua. Saya dukung yang betul-betul pantas jadi gubernur, saya lihat itu ada di nomor dua,” kata Antasari seusai menghadiri debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017) malam, dilansir Antara yang dikutip Teropong Senayan.