Situs Berita Terupdate Paling Joss

Geger !!! Ayam Bertanduk Mirip Banteng Dihargai 500 Juta

harris st.
Ayam adalah jenis unggas yang biasanya menjadi konsumsi manusia untuk memenuhi kebutuhan protein hewani. Banyak sekali jenis ayam di dunia ini. Ada ayam yang khusus untuk dipotong/dikonsumsi, ada pula yang untuk hiasan, serta ada pula yang buat petarung saja.

Ciri-ciri ayam pada umumnya adalah memiliki bulu, jengger, dan paruh untuk makan. Ada beberapa dari jenis ayam yang bulunya sangat unik seperti Pheasent yang harganya sangat mahal. Ada juga ayam kapas dengan bulu-bulu halus mirip kapas.


Namun ada seekor ayam yang membuat geger di Medan, ayam ini sebenarnya layaknya ayam biasa, namun yang menjadi keanehan dalam tubuhnya adalah ayam ini mempunyai tanduk. Dua tanduk panjang yang tidak wajar itu bahkan sampai membuat ayam menyerupai banteng saja.

Ayam "banteng" ini kabarnya mau dijual, saat diposting di grup Spritual bahkan sudah banyak yang menawarnya  mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Menurut beberapa netizen ayam ini bisa laku dengan harga yang sangat tinggi, hal ini dikarenakan ayam unik ini sangat jarang sekali ditemukan. Untuk para kolektor barang unik dan antik pasti tahu harga yang pantas untuk ayam ini.

Gambar ayam ini pertama kali diupload oleh akun Faiz Varera, dia juga menyertakan captionnya "
Ada sebuah dongeng dari orang tua jaman dulu,,gini critanya,,dulu ayam jantan itu mmpunyai tanduk(sungu)dlm bhsa jawa,sedangkan kambing tdk punya tanduk,,suatu ketika si kambing ingin meminjam tanduk si ayam,lalu di pinjami.namun kemudian si ayam mminta kembali tanduk itu pda kambing,namun tk kunjung diberikan,,makanya ayam jntan sllu bersuara"NDI SUNGUKUUUU",lalu si kambing mnjawab"SOK EMBEEEENNN"
#NOediting.

Berikut penampakannnya :