Situs Berita Terupdate Paling Joss

Gara-gara Selfie, Sepasang Kekasih Masuk Jurang Berastagi

harris st.


Meringis sambil menahan sakit, itulah yang terjadi pada kondisi sepasang kekasih, Ramendra Ginting dan Br Karo. Keduanya tergelincir saat selfie di jalan menuju Taman Wisata Alam,Air Terjun Sikulikap, “Penatapen”, Doulu, Berastagi, Sabtu sekitar pukul 12.00 WIB.

Orang-orang yang melihatnya dari atas jurang bekas longsoran sedalam 100 meter di jalan menuju Taman Wisata Alam,Air Terjun Sikulikap, “Penatapen”, Doulu, Berastagi, hanya bisa berteriak histeris.

Sebagaimana diterangkan Kapolsekta Berastagi, Komisaris Polisi Agustinus Sitepu, Sabtu (14/01/2017). Peristiwa saat Ramendra Ginting (22), mahasiswa fakultas pertanian Universitas Darma Agung Medan, dengan alamat di desa Uruk Gedang, Namorambe, Deli Serdang dan kekasihnya, Berlian Br Sitepu (21), mahasiswi farmasi (S1) di Sari Mutiara, alamat jalan parang, Kuala Bekala, Medan Johor, hendak menuju ke objek wisata alam air terjun Sampuren Sikulikap.

Keduanya asyik selfie tanpa memperhatikan keselamatan, akhirnya Ramendra tergelincir dan spontan meraih lengan kekasihnya yang juga terbawa masuk jurang.

“Saksi langsung memberi laporan ke atas hingga terdengar di Pos Lantas Doulu. Dari sana operasi penyelamatan dimulai”,ujar Agus.

Bersama tim Sabhara Polres Tanah Karo, jajaran Polsekta Berastagi,Dinas Perhubungan dan warga sekitar satu jam berikutnya memulai langkah evakuasi. Namun, itu bukan upaya gampang, karena tim penyelamat harus menghadapi terjalnya jurang tebing.

Sejam kemudian, kedua korban berhasil diangkat ke badan jalan setapan Sampuren Sikulikap.Karena merasa masih mampu untuk kembali, keduanya lantas memohon izin kembali ke rumah masing – masing di Medan.(KD).