Situs Berita Terupdate Paling Joss

Foto Pak Jokowi Potong Rambut di Salon Murah, Netizen : Gak Penting Banget Sih !

harris st.
Presiden Jokowi selama ini dikenal sebagai sosok yang merakyat, sederhana dan menampilkan pribadi yang apa adanya, jadi setiap kegiatan blusukan yang dilakukan oleh beliau sering diliput oleh media, termasuk ketika potong rambut sekalipun.

Sebuah foto pak Jokowi yang sedang potong rambut menjadi perbincangan di media sosial Facebook. Dalam fotonya itu terlihat mantan Walikota Solo tersebut sedang menikmati detik-detik rambutnya yang dipotong di tukang cukur rambut murah.

Namun, bukannya apresiasi hyang didapat malah komentar-komentar pedas pada foto beliau. Hal ini dikarenakan kondisi Indonesia yang saat ini apa-apa mahal.

Kenaikan BBM membuat harga barang-barang pokok melambung tinggi, tidak hanya itu. Sehingga apa yang dilakukan Presiden dengan memerkan aksi cukur rambutnya menjadi sebuah hal yang tidak penting.


Netizen juga menyoroti kinerja beliau yang tidak maksimal, banyak hal yang terbengkalai sehingga menganggap "aksi belagak sederhannya" itu sebagai pencitraan semata.

Berikut komentar netizen :

"Rakyat Sudah Bosan dan Jenuh dgn Pencitraan.." tulis akun Nayla Sukma

"gak zaman lg pencitraan pak yang penting krja nyata dan fakta" Tulis Teddy K-Link

"Orang tergiur dngn blusukan nya,,, yg ternyata hanya topeng,," tulis Meyone

"Pencitraan... Pak masyarakat udah tau...klu roda pemerintahan ini d bawah Megawati," tulis M. Solehan

"Lebayyyyyy ... Gak penting banget sih.." Tulis Lin Surminah


"Dasar tukang pencitraan, masih banyak yg jauh lbh penting dr bercukur utk di liput, PKI msk dgn ilegal, bandar sabu dan barang bukti dr china, pekerja china tanpa dokumen bs masuk melalui bandara-bandara Internasional dan masih banyak lagi.....semakin anda menutupi semakin jelas kelihatan kebodohan,kebobrokan,dan tdk bs bekerja.dasar wayang yg di gerak oleh dalangnya." tulis akun Alfawasi Assasaki.

"Semua yg di lakukannya hanya pecintraan belaka...!!! Untuk mengelabui..." tulis Asmawi Saadi