Situs Berita Terupdate Paling Joss

Foto-Foto Petugas Jaga Asyik Tidur di Ruangan RSUD Raden Mattaher Kena Sidak

harris st.
Petugas jaga yang asyik tidur di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher (RSUDRM) mendadak jadi viral di sosial media. Mereka kena sidak Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli Nurdin yang pada waktu itu langsung emosi begitu melihat petugas jaga bukannya melakukan tugasnya malah ngorok.

Dalam foto-foto yang beredar, kelihatan sekali bagaiamana mereka terlelap dengan enaknya. Meskipun belum diketahui secara pasti mereka tidur dimana, yang jelas itu bukanlah kamar tidur, melainkan ruang kerja karena terlihat ada monitor dan lemari kerja.




Satu petugas lelaki tidur di sofa. Sementara 2 petugas perempuan tidur di kasur. Keanehan juga terlihat ketika ada kasur di ruangan tersebut. Ketiga petugas ini yang kepergok sedang tidur ketika Zola melakukan sidak.

Selain di Jambi, petugas jaga RSUD juga ada disekitar wilayah Jawa Tengah. Fotonya sempat viral di Grup IWS, meskipun RSnya sendiri tidak disebutkan namun terlihat jelas bagaimana petugas itu terlelap ditempat kerja sambil berselimut.

Netizen pun beragam komentarnya, ada yang membela bahwa itu suatu hal yang manusiawi. Namun tidak sedikit yang menghujat karena mereka dianggap kelakuannya itu bisa makan gaji buta, waktunya kerja malah tidur.

"mugo2 do lali tangi, makan gaji buta, korupsi waktu, kerjo kok turu, pindah pos ronda wae" tulis akun Andy Wae

"Seng post koyok ratau turu squint emotikon
Manungso kui yo butuh turu squint emotikon Robot wae batune entek yo mandek squint emotikon Ra logis" tulis An An Aan

"Sak durung e uplod mbok jajal dadi perawat .. perawat y manusia .. nek ndilalah pas kesel awak e .. mbok utek mu ki dinggo JANC*K !!!!!!!! 👹👹 tulis Arfan Hudiyoko