Situs Berita Terupdate Paling Joss

Disebut Nyalinya Ciut Saat Ditantang Jawara, Ini Jawaban GMBI

harris st.
Melihat umat islam dianiaya dan juga Ulama'nya dilecehkan, sekumpulan Jawara Bekasi tak terima lalu mendatangi Mapolresto Bekasi Kota dan menantang anggota LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) untuk duel.

Namun tak seroang pun dari mereka yang berani menerima tantangan duel sampai habis tersebut. GMBI pun sempat disebut ciut nyalinya karena tak berani duel tanding dengan para Jawara itu.

Mendengar disebut pengecut, Ketua Investigasi LSM GMBI distrik Kota Bekasi, Delvin Chaniago, menampik tudingan tersebut. Bukan karena takut, namun pihaknya lebih ingin menjaga kekondusifan di daerah mereka.

foto : kini.co.id

Dia mengatakan, kisruh anatara Ormas FPI dan LSM GMBI di Kota Bekasi sudah adem ayem setelah perwakilan dari FPI atas nama Murhali Barda, dan Budi mendatangai kantor sekretariatnya yang berada di Jalan Pangeran Jaya Karta, Medan Satria, beberapa waktu lalu. “Kita sudah mediasi bersama untuk menjaga kondusifitas di Kota Bekasi, dan perwakilan dari FPI sudah datang ke kantor kami, semua sudah kami terima dengan aman,” ungkap dia, Jumat (20/1/2017).

Menurut Delvin, LSM GMBI juga menjadiakan tokoh agama dan ulama sebagai panutan.

Pas pertemuan di kantornya kata dia, sudah tidak lagi mendengar isu – isu yang ingin memecah belah umat dan bangsa. “Kita sudah mendinginkan suasana, agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa, umumnya khusus masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.

Netizen pun angkat bicara dengan kabar ciutnya nyali GMBI berhadapan dengan para Jawara tersebut :

"Hey GMBI engkau sekali P E C U N D A N G tetap P E C U N D A N G" tulis Wijaya AF

"Ciut mh ciut woi ngeles dasar beraninya keroyokan mit amit" Tulis Ali Rahman

"Bukan takut, cuma gak punya nyali...
Bawa balok gpp deh..." Tulis Mujahid


"Boong mulu kerjaan lu, bilang aja gak berani cupu bekingan lu polisi ya?mana lu. Ulama sama anak betawi satu kesatuan yang gabisa dipisahkan. Mereka berjuang mengusir penjajah. Ini bukan masalah fpi, fpi isi nya para ulama. Lu ganggu ulama lu ganggu anak betawi. Gmpi organisasi ga ada tujuan" Tulis Tangsel Splendens

"Ngeles aja .... kayak si penista agama.... bilang aja takut terus terang.....Hidup Ulama,..Hidup Ummat Islam...Hidup FPI" Tulis Hasan Nuruu Din   

Sumber: http://regional.kini.co.id